Gara-Gara Maxime Bouttier Lakukan Ini, Prilly Latuconsina Minta Tanggung Jawab
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Diakui oleh Prilly Latuconsina jika tindakan Maxime tersebut sampai terbawa ke alam mimpinya.

WowKeren - Pasangan kekasih Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier nampaknya semakin mesra dari hari ke hari. Keduanya kerap memamerkan kemesraan ke sosial media yang malah mengundang rasa iri dari netizen atau bahkan komentar nyinyiran.

Kali ini, lewat Instagram miliknya, Prilly kembali mengunggah foto mesra bersama Maxime. Namun dalam unggahan itu, perempuan yang genap berusia 22 tahun pada Senin (15/10) ini malah meminta pertangung jawaban Maxime.

Diakui Prilly jika sosok Maxime sering membuatnya tersenyum. Bahkan, senyuman tersebut sampai dibawa oleh perempuan keturunan Ambon ini ke alam mimpi.

"Terima kasih untuk senyuman yang sampai sekarang masih singgah di bibirku," tulis Prilly. "Tanggung jawab ah masa aku tidur sambil senyum. Aku sayang kamu."


Dalam unggahan foto bernuansa hitam putih tersebut, nampak Prilly dan Maxime saling tersenyum satu sama lain. Melihat kemesraan mereka, netter pun datang meramaikan kolom komentar dengan ucapan doa dan ulang tahun untuk Prilly.

"Happy birthday kak piyi semoga apa yg disemogakan cepat tersemogakan," komentar akun @salma***. "Hbd kak say,tambah imut, smg langgeng sm kak @bouttier_maxime sampai akhir hayat," sahut akun @difa_m***.

"Lucu suka Happy birthday prilly, semoga sehat selalu, semoga sukses kariernya dan kuliahnya aminn pokoknya semua yang terbaik buat kamuuuu, selalu jadi inspirasiku ya longlast sama max aminn @prillylatuconsina96," tulis akun @sania***. "Semoga cepat nikah yaaa maxpril @prillylatuconsina96 @bouttier_maxime," balas akun @yunsar***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait