Rumah Kerabat Cut Mini Kebakaran, Netter Ungkap Simpati dan Kenang Kebaikan Keluarga
Instagram/aandin
Selebriti

Rumah Cut Mini yang dikabarkan mengalami kebakaran rupanya ialah milik tante dari sang suami.

WowKeren - Rumah aktris senior Cut Mini yang berada di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dikabarkan mengalami kebakaran pada Minggu (14/10). Penyebab kebakaran diduga ialah korsleting listrik di lantai dua rumah. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Natasha selaku manajer Cut Mini meluruskan kabar yang beredar ini. Berdasarkan keterangan Natasha, rumah yang mengalami kebakaran itu ialah milik tante dari suami Cut Mini.

Keterangan yang sama juga diungkap netter pada kolom komentar postingan @lambe_turah. Menurut netter, Cut Mini telah memberikan klarifikasi melalui siaran radio yang dibawakan Tika Panggabean dan Udjo pada Senin (15/10) pagi tadi.

"Ini bukan rumahnya Cut Mini tapi rumah TANTE nya Cut Mini tadi pagi ada klarifikasi dari Mba Cut Mini di Bahana FM Tika n Ujo," komentar akun @scahatjek***. "Itu bukan rmhnya mba cutmini mam , tp rumah tantenya td pagi mba cut mini sdh conformasi di salah satu radio," tulis akun @rahayumutiara***.


Mengetahui kabar tersebut, beberapa netter ikut menuliskan rasa simpatinya. Salah seorang netter juga mengungkap kebaikan keluarga Cut Mini di mata para tetangga.

"Orang yg baik mbak cut mini ini, setiap lebaran selalu open house. Orang rumahnya selalu welcome, sehat selalu mbak, dari saya tetanggamu di kemang hehehe," komentar akun @sokapni***. "Semua dari Allah.. dan akan kembali kepada Allah karna semuanya hanya titipan. Semoga diberi ketabahan," tulis akun @syiefa_an***.

"Innalillahi, sabar ya mb cut mini semoga mendapat pengganti yg lebih," sahut akun @novita.indri***. "Harta masih bisa dicari, yang penting anggota keluarga selamat, yg sabar aja buat mbak cut mini," balas akun @aprilaza8***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru