Langgar Larangan Ultah Anak Tiri Hingga Berani Kritik Suami, Kartika Putri Dibully Permalukan Habib
Selebriti

Sikap Kartika yang terlalu mengambil inisiatif hingga suka membela diri membuat sejumlah netter melontarkan kritikan pedas.

WowKeren - Banyak pihak sempat kagum pada Kartika Putri. Ini karena Kartika berhijab dan menjadi istri dari seorang habib, Habib Usman Bin Yahya.

Kartika juga membuktikan kalau ia siap menjadi seorang ibu yang baik untuk anak-anak Habib. Kedekatan Kartika dan ketiga anak Habib sudah tak diragukan lagi.

Sayangnya belakangan Kartika dikecam oleh netizen. Sikapnya saat memperlakukan Habib rupanya mengesankan ia terlalu mengatur sang suami.

Anggapan itu muncul setelah Kartika mengungkap kalau ia dan Habib beda pendapat soal perayaan ulang tahun Syarifah Syahrah Tusalwa. Kartika mengaku kalau Habib Usman awalnya tak setuju atas perayaan tersebut.


"Jadi aku mikir kalo 17 tahun nggak keburu kan, anak kan cepet banget gedenya. Seketika aku kepikiran, dia kan suka flamingo, kayanya lucu ya kalo rumah dihiasin flamingo, awalnya itu doang," kata Kartika. "Ternyata dimudahin, ada pihak-pihak yang support sampe semuanya berjalan lancar. Udah dapet nih 90 persen baru aku bilang habib, seandainya kalo Ipeh dirayain ulang tahunnya seru deh. Terus kata habib, ah ga usah. Terus aku bilang udah oke tuh semuanya, jadinya mau ngga mau jadi juga deh."

Bukan hanya itu, Kartika juga tampak ngotot membela diri saat disinggung kekurangannya oleh Habib Usman. "Kelemahannya cuma satu, nggak bisa masak," kata Habib Usman saat ditanya awak media.

Kartika lantas mengelak dan mengaku sudah bisa memasak. Ia justru balik mengkritik suaminya itu.

"Aku udah bisa, sambel udah bisa. Eh aku udah bisa masak spaghetti, enak nggak?" tanya Kartika ke anak-anaknya. "Aku kan sukanya western banget, cuma kan Habib sukanya Indonesia. Jadi bukan aku nggak bisa, tapi Habib yang nggak bisa menyesuaikan."

Habib terlihat pasrah dengan pembelaan Kartika itu. Meski Habib bisa menerima, netter justru balik mengecam Kartika yang terkesan tak menurut pada sang suami.

"Mba kartika dalam islam tidak ada ultah atau perayaan,sampean kan punya suami habib sebaiknya di tanya dulu apakah dlm islam ada ultah, bib ya tolong istrinya di ajari tentng islam seperti apa, krn kwtr aja menjatuhkan kehormatan seorang suami apalagi menyandang habib lo. Maaf ya bib," seru netter. "Suami kok diatur istri malu2in," seru yang lainnya.

"Sebaiknya,segala sesuatu yg istri inginkan,meminta ijin dulu sama suami ya mba @kartikaputriworld ,termasuk ketika kluar rumah tujuannya untuk apa,krn ketika kita sudah bersuami,maka ridho kita ada pada suami 😊 dan dlm islam,tdk boleh ada perayaan ulangtahun,krn sejatinya ulangtahun itu justru untuk pengingat bahwa usia kita berkurang dan seharusnya menjadi pengingat pada Allah SWT.dan Allah SWT tdk menyukai kemeriahan,perayaan,kemewahan,dan berfoya² 😊 yuuk ajarkan anak² kita makna bertambahnya umur yg benar mulai sejak dini agar usia anak² lbh barokah," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru