Tuduh Sang Tante Tak Ingin Dirinya Jadi Artis, Aib Keponakan Dewi Persik Terbongkar
Instagram
Selebriti
Dewi Persik dan Keponakan Ribut

Sebuah percakapan beredar di media sosial menunjukkan Dewi yang sebenarnya sudah memberikan bantuan pada sang keponakan.

WowKeren - Perseteruan yang terjadi antara Dewi Persik dan keponakannya, Rosa Meldiyanti, masih belum usai. Sebelumnya, Dewi Persik membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Meldi, ia mengancam bisa memenjarakan keponakannya tersebut lantaran pencemaran nama baik.

Selama ini, Meldi menuduh sang tante pilih kasih dan tak rela jika dirinya menjadi artis. Meldi juga tampak iri dengan keponakan Dewi yang lain, yakni Lebby yang telah lebih sukses darinya.

Akan tetapi, semua pernyataan buruk Meldi tentang wanita yang akrab disapa Depe tersebut sepertinya telah terbantahkan. Salah satu akun gosip di Instagram membagikan sebuah percakapan antara Depe dan seseorang yang sepertinya bekerja di bagian produksi sinetron.

Dalam percakapan tersebut terlihat Depe meminta tolong untuk mengorbitkan keponakannya. Depe juga menyertakan foto Meldi dan beberapa kelebihan sang keponakan. "Aku punya ponakan klu mungkin mau dimasukin sinetron mas atrif, dia bisa nyanyi goyang akting kyk tantenyalah, titip mas Arif, masukin dmn gt," demikian ditulis Depe dalam pesan tersebut.

Sontak, para warganetpun langsung memberikan tanggapan mereka. Meldi disindir tak tahu diri dan tak bersyukur atas kebaikan yang sudah diberikan sang tante.

"Hahahha beruntung lho tantenya baik gue di fitnah sm tante gue wkwk dicariin krj aja kagak" tulis akun @lu***sy. "Emng mau cari sensasi ajaaa ni bocah, biar meletop bisa jadi artis mangkanya bawa2 nama tantenyaaa wkwk, kasiann kmu ndukkk" sahut akun @in***4_. "Yg busuk ponakan y mba dp di tolong tante y gtu ttap jahat mba dp krg baik apa ma dia inilah org klo gk bersyukur di baikin malah berbalik nyerang ampun daaah.." tambah akun @je***86.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait