Maia Estianty Curhat Soal Iblis, Warganet Malah Salah Fokus Hal Ini
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty membagikan foto cantik seperti biasanya dan mendadak curhat tentang iblis.

WowKeren - Kehidupan pribadi musisi sekaligus pengusaha Maia Estianty memang selalu menarik untuk diikuti. Tak jarang, ia membagikan kutipan maupun pesan bijak dalam akun Instagram miliknya.

Publik pun sempat menduga kutipan tersebut adalah pesan untuk menyindir sang mantan suami, Ahmad Dhani. Apalagi Dhani saat ini memang menjadi bahan perbincangan lantaran tersangkut berbagai kasus hukum dan terlilit banyak utang.

Kali ini, pada Senin (15/10), Maia kembali menuliskan renungan bijak melalui akun Instagram miliknya. Mengenakan atasan berwarna putih dan membiarkan rambut panjangnya terurai, ibunda dari Al Ghazali ini menyinggung soal iblis atau setan.

Bagi wanita berusia 42 tahun ini, pikiran negatif lebih seram daripada perwujudan iblis. Alhasil, Maia mengingatkan untuk selalu berhati-hati dengan pikiran kita sendiri.

"Lebih menyeramkan mana, ngeliat IBLIS/SETAN (yang konon katanya wujud aslinya menyeramkan) atau PIKIRAN kita yang negative, yang bisa membuat hidup kita berantakan dan mengajak pada hal2 yang negative, misal stress, bunuh diri, hati tidak tenang (galau), was was, marah2 nggak jelas,berbuat tidak baik ke orang lain, ngomongin orang dan berburuk sangka ke orang, sombong, dll..." tulis Maia di keterangan fotonya. "Hakikat IBLIS sebenarnya dia bekerja pada pikiran tiap2 manusia di muka bumi...So hati2 berpikir dan hati2 dengan pikiranmu sendiri..#maiaestianty #diarymaia #happymom #semakintuasemakinbahagia #musician."


Unggahan Maia ini ramai dikomentari oleh warganet. Alih-alih berkomentar tentang curahan hati tersebut, beberapa netter malah salah fokus pada kecantikan Maia yang begitu awet.

"Ngga ngerti bun, bunda makannya apa si bisa secantik itu," tulis akun @ratu***. "Orang makin tua makin keriput ini maia makin tua kok makin cantik yah, bingung..." sambung akun @mamz***.

"Keren bunda makin tua makin cantik dan berpikir cantik pula tidak kaya hehehe yang disebelah. Dan akhirnya hehehe tau sendirikan. Sukses cantik pintar beriman dan berhati mulia @maiaestiantyreal dooong," komentar akun @herawati***. "Cantik bngt bunda @maiaestiantyreal dari pada @mulanjameela1 .. bunda maya aura nya lebih awet muda.." tambah akun @fitri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru