Bangga Pamer Body Goals, Dewi Sanca Tuai Hujatan hingga Mengamuk
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca mangamuk lantaran ada netter yang menyebut tubuhnya hasil editan.

WowKeren - Nama Dewi Sanca sempat menjadi bahan perbincangan publik terkait kabar hamil di luar nikah. Namun banyak warganet yang menduga jika hamil Dewi hanyalah gimmick. Terlebih saat kabar kandungannya yang mengalami keguguran banyak kejanggalan.

Saking banyaknya komentar negatif yang ia terima, wanita berusia 35 tahun ini sempat menonaktifkan kolom komentar Instagram. Namun saat ini, Dewi telah mengaktifkan kembali kolom komentarnya.

Pada Senin (15/10), Dewi mengunggah foto yang langsung mencuri perhatian warganet. Pelantun "Bunglon" ini memamerkan bentuk tubuhnya yang berhasil mencapai berat badan 47 kilogram. Dalam foto tersebut, Dewi mengenakan bikini hitam dan berpose bak model.

Sayangnya, unggahan Dewi ini turut mengundang komentar hujatan dari netter. Mereka menyebut jika body goals yang dimiliki Dewi itu hanyalah editan saja.

"Body editan dipajang," komentar akun @emmah***. "Wkwkwkkkkk kmren w ktmu gak kurus2 amat dan gak tinggi2 amatt gk putih2 amat juga, ya mungkin edek filter kali yaa, wkwkwkk," sahut akun @sesya***.

Tak terima tubuhnya disebut editan, Dewi pun membalas salah satu komentar netter. Hal itu terlihat dari unggahan akun gosip @igtainment.

"Hello emang situ body editan," balas Dewi. "Ntar yak klau km ketemu Sya kita sm2 buka perut body apa body ku yang editan."

Kolom komentar unggahan di atas pun langsung diramaikan netter. Banyak netter yang turut menambah hujatan untuk Dewi terlebih unggahan foto yang juga diselipi lokasi

"Body gimik n kehidupan pun gimik ya si ular," komentar akun @rara_n***. "Kok kaya Lucinta Luna. Bukannya sexy tapi aneh lekuknya," balas akun @pusdirs***.

"Tuh alamat lengkap ... Biar ada yg nyamperin gt pose begono ... Ntar ada yg kilap nangis nangis lagi drama lagi gw patok juga lu lama lama," tulis akun @ahaba***. "Biar apa ngepost foto gituan beserta alamat lengkap :(," balas akun @alees***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait