'Miss Baek' Dapat Review Bagus dari Netter, Akting Han Ji Min Dipuji Habis-Habisan
Official
Film

Film indie yang dibintangi Han Ji Min inimendapatkan rating sempurna dari netter, simak komentar-komentar mereka berikut.

WowKeren - "Miss Baek" yang dibintangi Han Ji Min sudah tayang di Korea Selatan mulai 11 Oktober. Film indie arahan sutradara Lee Ji Won dengan budget tidak begitu rendah ini (sekitar 800 hingga 900 ribu Won) mendapat nilai sempurna dari netter.

"Miss Baek" menceritakan seorang wanita bernama Miss Baek (Han Ji Min) yang terus diikuti oleh statusnya sebagai mantan narapidana. Suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis cilik (Kim Shi A) dan memutuskan untuk melindunginya dari kejamnya dunia. Di sisi lain, ada seorang pria (Lee Hee Joon) yang berusaha melindungi Miss Baek dengan caranya sendiri.

Menurut rating di Naver, hampis semua netter memberikan nilai sempurna yaitu 10/10 pada "Miss Baek". Rata-rata rating yang didapat adalah 9,21/10. Komentar-komentar netter kebanyakan adalah memuji plot cerita serta akting keren Han Ji Min sebagai Miss Baek.

Review \'Miss Baek\'

Source: Naver


Lihat postingan ini di Instagram

. 미쓰백🖤 . #미쓰백 #MissBaek #🙏🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hanjimin (@roma.emo) pada

"Sebagai ibu dari dua putri, ini adalah film yang sangat menyayat hati, aku sudah menonton film yang bagus," komentar netter. "Film yang tidak membutuhkan kata-kata, aku mendengar banyak tentang film ini jadi aku menontonnya dan aku sangat menyukainya," tambah netter lain. "Aku heran kenapa film sebagus ini tidak mendapat banyak layar di teater. Semua pemainnya sangat bagus, terutama Han Ji Min," sahut yang lain.

"Sebagai penggemar Han Ji Min, aku menonton filmnya segera setelah ditayangkan. Kontennya sangat mengharukan. Ini adalah film bermakna yang menyinggung masalah sosial dan membuatku berpikir tentang mereka. Akting Han Ji Min terbaik," puji netter. "Penampilan Han Ji Min sangat impresif selama menyampaikan tentang kekerasan pada anak sebagai motif untuk solidaritas alih-alih menjangkaunya dari sudut pandang cinta kasih seorang ibu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru