Pakai Foto NCT 127 di Artikel BTS, Media Ini Bikin Netter Berang
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Senada dengan penggemar, netter pun ikut dibuat kesal dengan insiden kesalahan pemakaian foto ini.

WowKeren - NCT 127 menjalani serangkaian kegiatan di Los Angeles, Amerika Serikat pekan lalu. Grup beranggotakan 10 orang tersebut tampil di acara "Jimmy Kimmel Live", "Good Day LA" hingga ultah ke-90 Mickey Mouse.

Di saat yang bersamaan, BTS meraih kemenangan di American Music Awards 2018 yang digelar pada 10 Oktober lalu. Meski berhalangan hadir, Jungkook dan kawan-kawan membawa pulang penghargaan Favorite Social Artist.

Times of India memberitakan kemenangan BTS di American Music Awards 2018. Namun sayangnya pada artikel yang dipublikasikan, mereka menggunakan foto NCT 127 yang diambil di red carpet American Music Awards 2018.

Hal ini tak pelak menjadi sorotan penggemar BTS yang mengungkapkan kemarahan mereka di Twitter. Tweet-tweet penggemar BTS ini pun rupanya ikut menjadi bahan pembicaraan netter di situs komunitas online.


Pakai Foto NCT 127 di Artikel BTS, Media Ini Bikin Netter Berang

Pann

Sebuah postingan menyoroti kesalahan pemakaian foto oleh Times of India serta protes dari penggemar BTS. Senada dengan mereka, netter pun ikut dibuat kesal dengan insiden kesalahan pemakaian foto ini.

"BTS yang seharsnya ada di foto itu tapi mereka (Times of India) mengacaukannya dan memasang foto NCT," komentar netter. "Apakah ini disengaja? Orang kulit putih selalu mengejek orang Asia dengan bilang kalau wajah kita mirip" kata netter lainnya.

"Kami bukan marah karena mereka pakai foto NCT, kami marah karena mereka melakukannya agar BTS nggak ada di foto. Ini sama saja bilang 'f*ck you' pada kedua fandom," ujar nettter. "Apa koran ini gila? Ini seperti rasisme. NCT didiskriminasi di acara pagi itu dan BTS juga di Belanda," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait