APAN 2018: Kalahkan Lee Bo Young Hingga Kim Sun Ah, IU Dipuji Layak Menang Aktris Terbaik
News1
TV
APAN Star Awards 2018

IU mengalahkan para pesaingnya yang merupakan aktris-aktris ternama dengan akting keren, begini komentar netter.

WowKeren - APAN Stars Awards 2018 yang dilangsungkan pada Sabtu (13/10) di Hall Universitas Kyunghee memberi apresiasi untuk insan-insan pertelevisian di bidang drama. IU yang hadir pulang dengan membawa trofi penghargaan atas aktingnya di drama tvN "My Ahjussi".

Seperti diketahui, IU didapuk sebagai pemeran utama "My Ahjussi" bersama Lee Sun Gyun. Aktingnya sebagai Lee Ji An, wanita yang menjalani hidup keras sukses menyentuh hati pemirsa. Pemilik nama Lee Ji Eun ini menyabet penghargaan Top Excellence Middle-Length Drama (Female) atau aktris terbaik.


Menariknya, IU mengalahkan aktris-aktris ternama seperti Lee Bo Young, Kim Sun Ah, Jung Yu Mi serta Jung Ryeo Won yang tentu saja bukan saingan enteng. Namun menurut netter, IU sangat layak mendapatkan penghargaan tersebut karena aktingnya di "My Ahjussi" yang tak kalah berkelas dari nama-nama di atas.

"Selamat!" komentar netter. "Aku menonton ulang 'My Ahjussi' dan aktingnya memang bagus, aku tertawa dan menangis hingga akhir, selamat untuk penghargaannya," tambah netter lain. "'Aku melakukannya dengan hati yang tulus, meski aku masih banyak kekurangan, aku berterima kasih untuk dukungan kalian, aku akan berusaha dengan lebih baik lagi' (pidato kemenangan IU), bahkan pidatonya keren," sahut yang lain. "Sangat layak sekali, 'My Ahjussi' semangat," pungkas lainnya.

Sementara itu, IU sedang sibuk mempromosikan comeback dengan mengusung lagu "BBI BBI". Ia tampil sebagai bintang tamu "Ask Us Anything" episode mendatang bersama Lee Jun Ki.

You can share this post!

Related Posts
Loading...