Diam-Diam Umrah, Cantiknya Febby Rastanty Pakai Hijab Bikin Adem
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Penampilan Febby Rastanty dalam balutan hijab di foto berikut ini pun menuai pujian dari netter.

WowKeren - Profesi sebagai selebriti kerap kali mengundang berbagai spekulasi di media sosial. Berbagai postingan selebriti Tanah Air tak jarang menjadi sasaran empuk komentar miring dari netter. Tak sedikit selebriti yang dicibir riya saat membagikan foto-foto mereka tengah menjalankan berbagai ibadah, termasuk umrah.

Hal tersebut yang akhirnya membuat sejumlah selebriti memilih untuk tak membagikan foto saat beribadah dan menjalankannya secara diam-diam. Salah satunya adalah Febby Rastanty yang ternyata tengah menjalani ibadah umrah bersama sang sahabat, Sivia Azizah. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram ibunda Sivia, Desminar Kamal.

Febby diketahui sudah hampir seminggu menjalani umrah di Tanah Suci. Di Instagram pribadinya, Febby baru membagikan foto-foto yang diambil di Mekkah pada Minggu (14/10). Sedangkan ibunda Sivia sudah membagikan foto-foto cantik putrinya bersama Febby saat menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Diantaranya adalah foto-foto Sivia bersama Febby dalam balutan pakaian syari.

Diam-Diam Umrah, Cantiknya Febby Rastanty Pakai Hijab Syari Bikin Adem

Source: Instagram

Febby terlihat sangat cantik dalam balutan mukena putih dalam foto yang dibagikan oleh Desminar Kamal. Sementara dalam foto terbaru yang dibagikan pada Minggu (14/10), Febby tampak cantik memakai hijab syari berwarna putih. Sedangkan Sivia beserta sang adik, Talita kompak memakai hijab syari warna hitam. Postingan Desminar ini pun mengundang berbagai komentar dari netter.

"Sehat terus kesayanh aku ka febby sama ka via, buat ka febby jangan sampai lepas hijabnya, dan kakanya ka via sehat selalu, aamiin," kata netter. "Mashallah," puji netter lain. "Masha Allah cantik-cantik," seru yang lain. "Hmm.. Ada pebi juga (emoji cinta)," celetuk lainnya. "Yaallah pangling (emoji cinta)," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait