Unggah Foto dan Video Pernikahan, Balasan Park Yoora untuk Chanyeol Bikin Meleleh
Instagram/yooranna
Selebriti

Komentar Chanyeol di postingan kakaknya dibalas dengan kalimat manis.

WowKeren - Kakak perempuan Chanyeol EXO, Park Yoora, menikah pada Sabtu, 13 Oktober lalu. wanita kelahiran 1989 yang berprofesi sebagai pembaca berita YTN tersebut menikah dengan kekasihnya yang juga bekerja di bidang media.

Minggu (14/10) kemarin, Park Yoora membagikan foto-foto serta video-video pernikahan di akun Instagram @yooranna miliknya. Dalam postingan tersebut, ia berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu mewujudkan pernikahan impiannya.




Postingan tersebut memuat video Park Yoora saat mengenakan gaun pengantin dan melambai ke arah kamera serta video saat dirinya berfoto bersama sang suami dan Chanyeol. Selain itu ada beberapa foto yang diambil di momen yang sama.

Menariknya, postingan ini juga dikomentari Chanyeol. "(Bagaimana dengan) aku...?" tulis pelantun Power" itu dan kakaknya membalas, "Kau...nomor satu di hatiku".

Komentar Instagram

Instagram

Sementara itu, EXO saat ini sedang mempersiapkan album kelima mereka, "Don't Mess Up My Tempo" yang akan dirilis pada 2 November mendatang. Chanyeol sendiri juga membintangi drama bertajuk "Memories of the Alhambra" di mana ia berperan sebagai adik Park Shin Hye.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait