Nikita Mirzani Sindir Fadli Zon, Haters: Semoga Hijrah Bukan Hoax
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani kembali aktif di Twitter untuk mengomentari cuitan-cuitan Fadli Zon.

WowKeren - Secara mengejutkan, Nikita Mirzani tiba-tiba kembali aktif menggunakan akun Twitter miliknya. Sebelum itu, cuitan di akun Twitter milik Niki hanya berupa tautan dari unggahannya di Instagram.

Kehadiran Niki di Twitter rupanya dikhususkan untuk mengomentari status milik wakil ketua DPR RI, Fadli Zon. Cuitan pertama Niki di Twitter tampak meledek Fadli Zon yang membandingkan dana IMF dengan bantuan untuk korban gempa tsunami Palu dari pemerintah.

"Klu Bung Karno masih hidup, sy yakin ia menangis melihat pemerintah menjamu neokolonialis Rp 1 trilyun, sementara byk rakyat korban gempa tak terurus n bantuan minim tak ada uangnya," tulis Fadli Zon. "Lbh nangis lg ngeliat Anda pak," komentar Niki.

Tak sampai di situ, cuitan Fadli Zon yang mempertanyakan pernyataan presiden Joko Widodo soal peringkat Indonesia sebagai negara ke-8 paling bahagia di dunia juga tak luput dari nyinyiran Niki. "Salah di otak Anda," tulis Niki lagi.

Niki juga menyindir Fadli Zon seolah kurang mendapat pujian hingga terus menuliskan ujaran kebencian. Fadli Zon juga diejek tak punya kerjaan selain aktif di Twitter.


Tak hanya berkomentar, Niki juga menuliskan pendapatnya tentang Fadli Zon. Dengan nada sinis, Niki seakan melabeli Fadli Zon sebagai seorang pengecut karena tak berani memenuhi panggilan dari kepolisian.

"Fadli zonk berarti nya ngetwit doang, giliran di panggil polisi takut @fadlizon ngancem2. Gimana jadi gue coba. Alemong," tulis Niki pada Minggu (14/10). "Maksud di gue 'berani nya ngetwit doang' typo tuh sodara2."

Mengetahui cuitan Niki tersebut, netter kembali mengungkit hijrah ibu dari dua anak ini. Netter lantas meminta Niki agar lebih fokus hijrah dibanding mengomentari masalah politik.

"Semoga hijrahmu juga bukan hoax," komentar akun @rakase***. "Mbak @NikitaMirzani katanya kan baru hijrah ya make hijab,lebih bagus mbaknya memperdalam ilmu agama saja drpda berkomentar yg gg jelas hanya menambah dosa,org yg hijrah dgn sungguh2 sifat dan kepribadiannya juga hijrah mbak," tulis akun @arielNoa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru