Diproduseri oleh Ruben Onsu, Sarwendah Ajak Cita Citata Kolaborasi
WowKeren/Fernando
Musik

Ruben Onsu mengungkapkan alasannya memilih Cita Citata untuk berduet dengan Sarwendah dalam lagu terbaru.

WowKeren - Single Sarwendah yang berjudul "Malaikat Penjaga Hati" telah meledak di pasaran dunia musik Tanah Air. Bahkan, para rekan artis juga turut meramaikannya dengan mengikuti "Malaikat Penjaga Hati Challenge". Dalam tantangan yang harus dilakukan oleh dua orang itu wajib berakhir dengan saling memeluk.

Tak cukup sampai di situ, kali ini Sarwendah mengajak penyanyi cantik Cita Citata untuk berkolaborasi menyanyikan salah satu lagu di album terbarunya. Lagu tersebut berjudul "Ku Akui" yang dulu pernah dipopulerkan oleh Dewi Sandra. Ternyata, suami Sarwendah, Ruben Onsu juga ikut serta menggarap album tersebut dengan menjadi produser.

Saat ini, Ruben tengah disibukkan dengan syuting video klip "Ku Akui" bersama Sarwendah dan Cita Citata. Sebelumnya, Ruben juga sudah meminta izin terlebih dahulu kepada Dewi untuk me-recycle lagu tersebut.

"Agenda hari ini syuting video clip Sarwendah dan Cita Citata," ujar Ruben saat ditemui oleh WowKeren di Studio One, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (15/10). "Ini kan lagu recycle dari Dewi Sandra, jadi sampe mau proses syuting ini aku belum ketemu Dewi Sandra. Pas kemarin aku keluar kota pas ketemu Dewi Sandra ya sudah sekalian ngbrol. Ini kan lagu ciptaan Yudis dan Dewi sandra ya sudah akhirnya duet lah Cita Citata dan Sarwendah."

Cita Citata bercerita bahwa segala konsep dalam video klip yang akan dibuat adalah ide dari Ruben. Dari riasan hingga kostum adalah ide dari Ruben.


"Yang punya konsep kak Ruben," ujar Cita Citata saat ditemui di kesempatan yang sama. "Karena dari awal memang semua ide entah dari kostum dari make up dari ide video clip semua dari Ruben."

Lebih lanjut, Ruben bercerita bahwa ia menghadirkan sesuatu yang berbeda dalam video klipnya ini. Baginya, video ini akan menyajikan hal yang menarik.

"Kalau ambil konsep orang kan pasti enggak kepikiran Wendah duet ama Cita Citata kan," sambung Ruben. "Kalau Cita Citata punya masanya sendiri begitu juga dengan Wendah."

Bagi Ruben, Cita Citata adalah pilihan yang tepat untuk lagu "Ku Akui" ini. Menurut Ruben, suara Cita Citata memang cocok bersanding sebagai teman duet Sarwendah.

"Aku memproduseri ini, lagu untuk "Ku Akui". Ini lagu kan salah satu yg ada di album Wendah dan kebetulan di support Cita dan aku pikir harus ada lagu yang beda, dan tiba-tiba kepikiran lah," lanjut Ruben. "Lagipula aku ada satu kerjaan dengan Cita kan. Padahal udah sering ketemu tapi mikir gimana ya, tapi pas dilihat ini lagu Cita banget dan tone-nya tetep ke Wendah, kalau gue pasangin ke Zaskia Gotik enggak cocok, nah kenapa ke Cita Citata dia nyambung arahnya ke Wendah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait