Kaus Kaki Dilepaskan Lisa, Sikap Jennie Black Pink Dapat Kecaman Netter
Selebriti

Dalam postingan tersebut dapat terlihat Jennie yang duduk di atas kursi sementara rekan satu grupnya berada di bawah.

WowKeren - Jennie merupakan salah satu idol yang kini sedang naik daun. Member Black Pink ini menjadi idol wanita yang banyak mendapat tawaran iklan atau model.

Semakin terkenal, isu miring Jennie pun banyak beredar. Baru-baru ini, forum penggemar Pann Choa membahas soal kaus kaki Jennie yang dilepaskan oleh Lisa. Dalam postingan tersebut dapat terlihat Jennie yang duduk di atas kursi sementara rekan satu grupnya berada di bawah.


Lisa Melepaskan Kaus Kaki Jennie

Source: Pann Choa

Tampaknya Jennie sedang asyik berbincang. Lisa kemudian berinisiatif untuk membukakan kaus kaki Jennie. Seperti sudah biasa diperlakukan seperti itu, pelantun "Forever Young" Ini mengangkat kakinya untuk memudahkan Lisa.

Melihat unggahan tersebut, rupanya netter Korea menganggap sikap Jennie tak pantas dilakukan. Sebagian dari mereka geram lantaran idol kelahiran 1996 ini berlaku seperti anak emas di Black Pink. Netter juga menyangka bahwa kejadian ini tak hanya terjadi satu atau dua kali.

"Ugh, hanya melihat ini membuatku marah" tulis salah satu netter. "Jennie adalah satu-satunya yang seperti ini. Anggota lain tidak bersikap berdasarkan peringkat satu sama lain dan mereka sangat baik," komentar netter.

"Lisa melakukan itu karena dia menghormati Jennie dan terlihat sangat alami saat melakukannya sehingga membuat aku berpikir bahwa ini tidak terjadi hanya sekali atau dua kali. "Jika seseorang melepas kaus kaki untuk kalian, bukankah itu tindakan yang tidak wajar, jadi kalian menyadarinya. Tapi sepertinya dia sudah melakukannya lebih dari sekali atau dua kali. Satu orang melepas kaus kakinya sementara yang lain hanya berbicara dengan member lain seperti orang itu tidak ada," tambah lainnya.

Sementara itu, tidak hanya kali ini Jennie dikritik karena dianggap anak emas. Sebelumnya, beberapa netter menganggap kostum panggung idol satu ini selalu yang paling bagus diantara lainnya. Mulai dari menggunakan kostum yang mewah, topi, hiasan hingga kunciran rambut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...