Penonton Terkejut Dirinya Mengumpat di 'Miss Baek', Begini Pendapat Han Ji Min
Official
Film

Han Ji Min juga mengungkap alasan setuju membintangi film 'Miss Baek'.

WowKeren - Han Ji Min saat ini tengah menyapa penonton bioskop lewat film terbarunya "Miss Baek". Aktris kelahiran tahun 1982 itu memerankan karakter bernama Baek Sang Ah, mantan narapidana yang ingin melindungi seorang anak kecil dari kejamnya dunia.

Lewat wawancara belum lama ini, Han Ji Min mengungkapkan alasannya setuju membintangi "Miss Baek". Pasalnya di film tersebut, bintang drama "Familiar Wife" itu harus membuat transformasi mengejutkan mulai dari menunjukkan keriput, mewarnai rambutnya bahkan merokok di beberapa adegan.

"Aku membaca naskahnya jam 4 pagi, di waktu yang emosional. Secara pribadi, aku marah pada pelecehan anak jadi aku gak khawatir soal, 'Seberapa bagus aku memainkan ini?'. Ada banyak drama dan film dengan subyek ini tapi aku tiba-tiba berpikir, 'Aku ingin memainkan yang satu ini. Aku gak tahu apa nanti ada takdir mendapat proyek serupa tapi saat itu aku sungguh ingin memainkan film ini," ujar Han Ji Min.

Han Ji Min kemudian membahas soal bagaimana terkejutnya penonton melihat dirinya mengumpat di "Miss Baek". "Bagian ini karena publik memiliki imej yang sudah dibangun untukku," imbuh Han Ji Min.


Lihat postingan ini di Instagram

. #미쓰백🖤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hanjimin (@roma.emo) pada

"Kadang aku berpikir, 'Itu yang mereka pikirkan soal diriku' dan saat aku melakukannya, aku gak bisa bilang, 'Aku bukan seseorang seperti itu'. Sebaliknya, aku memikirkan berbagai proyek untuk menunjukkan sisi lain diriku untuk mengatasi penilaian publik soal imejku. Aku hanya berpikir bahwa aku gak harus menghindari karakter baru karena penuh kekhawatiran," pungkas Han Ji Min.

Sementara itu, "Miss Baek" mendapat review bagus dari penonton begitu dirilis sejak 11 Oktober lalu. Selain itu, Han Ji Min juga menuai beragam pujian karena akting apiknya yang mampu membuat penonton merasa emosional.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait