Yunho TVXQ, Jungkook BTS dan Lee Seung Gi Teratas Untuk Kategori Artis Serba Bisa
Twitter
Selebriti

Polling tersebut dibuat oleh masyarakat Korea berkat kemampuan mereka yang kerap terlihat di luar dunia seni.

WowKeren - Tingkah laku selebriti dunia selalu mendapat perhatian besar dari masyarakat. Tak ubahnya dengan Korea, tindakannya di dalam maupun di luar dunia yang mereka geluti seringkali menjadi perbincangan hangat.

Tak heran jika beberapa organisasi membuat semacam polling untuk membuat rangkin dari para selebriti-selebriti tersebut. Jika biasanya polling tersebut memasukkan unsur visual dalam kategorinya, kali ii lebih universal.

DC Inside dan My celeb baru saja mengadakan jajak pendapat mengenai selebriti yang serba bisa atau multi talenta. Selain itu, deretan selebriti ini juga dinilai memiliki karier cemerlang di masa depan dan menuai banyak kesuksesan.

Jajak pendapat ini tergolong memiliki jangka waktu yang cukup singkat yaitu berlangsung pada 7 hingga 13 Oktober. Dalam jangka waktu satu minggu mereka berhasil mengumpulkan 3445 suara.

Urutan pertama ditempati oleh idol senior U-Know Yunho dari TVXQ dengan perolehan suara yang cukup tinggi yaitu 60,2 persen suara. Penyanyi kelahiran 1986 ini dikanal memiliki bakat dan talenta serta begitu dihargai atas prestasinya.


Selain itu dia juga sangat luar biasa dalam melakukan banyak hal yang menjadi kegemaran. DI tempat kedua masih ditempati oleh member dari idol grup.

Kali ini giliran yang muda yang berbicara yaitu Jungkook Bangtan Boys dengan 26,3 persen. Pelantun "Love Yourself" itu semakin dikenal oleh dunia karena karakter serta rasa emosisonalnya baru-baru ini.

Seperti diketahui jika Jungkook yang tengah ikut dalam tur BTS di London sedang dalam kondisi cedera. Sehingga dia hanya bisa duduk di bangku di saat rekan-rekannya melakukan koreografi.

Karena tidak bisa memberikan yang tebaik, Jungkook merasa kecewa dengan dirinya sendiri dan menangis di atas panggung. Selanjutnya di tempat ketiga ada Lee Seung Gi yng memperoleh 9,3 persen.

Bukan hanya karena dikenal aktif sebagai penyanyi, aktor dan acra TVnya saj, namun mantan kekasih HyunA itu juga memiliki intelegensi tinggi. Lee Seung Gi baru-baru ini mendaftar untuk melanjutkan pendidikan magisternya di tengah kesibukan kariernya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait