Beberkan Kekecewan Pada Cube, HyunA Disebut Angkuh
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Netizen menganggap HyunA memiliki kepercayaan diri tiggi sehingga berbuat seenaknya.

WowKeren - Senin (15/10) kemarin, akhirnya Cube Entertainment memberikan pernyataan resmi terkait pemecatan kepada artisnya, HyunA. Beberapa jam kemudian, HyunA seolah menjawab pernyataan tersebut dengan berbagai pose di Instagram bersama kekasihnya.

Setelah sekian lama bungkam, ada beberapa media yang merilis surat pernyataan HyunA mengenai kekecewaannya terhadap CEO Cube. Dalam surat itu HyunA mengaku diperlakukan tidak adil dengan kerja kerasnya selama ini untuk agensi.

Namun beberapa orang berpendapat jika HyunA terlalu sombong menganggap dirinya bak putri dari Cube yang memiliki keistimewan. Sehingga agensi segan dan harus berpikir ulang saat akan memberikan sanksi pada penyanyi 1992 tersebut.


Banyak orang yang menganggap bahwa HyunA tidak melakukan hal yang salah dengan hubungannya itu. namun kekecewaan penggemr adalah karena melihat HyunA yang tidak bisa menghormati keputusan agensi untuk merahasiakan hal tersebut.

"HyunA melakukan kejahatan. Dia terikat kontrak dengan perusahaan dan dia harus tahu berdasarkan pengalamannya di industri bahwa semua tindakan kecilnya nini akan mempengaruhi kotraknya. Dia tidak bisa emnentang perusahaan anda secara terbuka di media sosial seperti itu tanpa adanya diskusi. Tidak ada kejahatan? Tidak bertanggungjawabnya HyunA adalah kejahatan yang dilakukan," sindir netizen.

"Apakah yang dilakukan HyunA pada perusahaan dianggap standar? Dia mengacaukannya dia menusuk agensi dari belakang. Kurasa HyunA tidak menydari apa yang dilakukannya itu salah," urai netizen. "Saya mengerti sisi Cube. Jika dia ingin go public, dia seharusnya memastikan untuk mendapatkan izin Cube tidak peduli apa yang terjadi sebelumnya. Cube sudah menangani kekacauan sebelum HyunA dan E'Dawn pergi kemudian mengeluarkan berita eksklusif seperti itu sendiri. Saya bisa melihat mengapa Cube begitu marah, sambung lainnya"

"HyunA, kamu datang dengan ide Triple H. Apakah kamu pikir Cube akan menyetujui jika tahu kalian berkencan? Kamu membawa pacarmu di depan publik. Kamu marah sekarang karena menghasilkan semua uang dengan taktik itu dan sekarang kamu dipecat? Kamu melakukan semua yang kamu inginkan seperti seorang putri Cube. Kamu berharap perusahaan memahami dan menahan hubungan kamu juga," ujar netizen lainnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru