Hapus Semua Foto Instagram Disindir Cuma Cari Sensasi, Nikita Mirzani: Suka-Suka Saya Dong
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Simak jawaban Nikita Mirzani soal tudingan mencari sensasi usai menghapus semua postingan di Instagramnya.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menjadi sasaran komentar nyinyir netter di media sosial. Kali ini Nikita menuai komentar miring lantaran memutuskan untuk menghapus semua postingannya di Instagram. Ia juga tak memasang foto untuk profil di Instagramnya. Banyak netter yang menuding ibu dua anak itu hanya mencari sensasi.

"Mau ada drama terbaru," kata netter. "Drama banget perasaan.. Segitunya pengen terus eksis di dunia hiburan atau ap si? Attention seeker," seru yang lain. "Paling Cari Sensasi Lagi Gak Heran n," celetuk lainnya. "Wat hepen aya naon @nikitamirzanimawardi_17 ??? Sensasi lagi kah," tulis netter lain.

Cibiran-cibiran ini rupanya diketahui oleh Nikita Mirzani. Bintang film "Jakarta Undercover" ini menuliskan curhatannya di Instagram Story pada Rabu (17/10). Ia menjawab semua tudingan miring yang dialamatkan kepadanya, termasuk tudingan menghapus postingan Instagram sebagai sensasi semata.


Hapus Semua Foto Instagram Disindir Cuma Cari Sensasi, Nikita Mirzani: Suka-Suka Saya Dong

Source: Instagram Story Nikita Mirzani

"Ada yg blng pura2 hamil. Ada lagi yg blng pura2 keguguran. Ada yg blng palingan buka hijab etc. Gini deh yah, coba kalian kroscek lagi. Prh ga ada berita saya pura2, atau saya suka bohong," tulis Nikita Mirzani. "Atau saya suka bikin berita settingan. Klo skrg semua foto saya hapus yah suka2 saya dong. Kan akun instagram saya sendiri."

Selanjutnya Nikita mengatakan bahwa dirinya merasa serba salah selama ini. "Serba salah jadi gue. Hapus semua foto salah. Nti gue postinga foto nonjol di bagian dada slh lagi. Masa gue berhijab disuruh kaya kartika putri mulu. Berari gue hrs nikah sama habib dong. Berat coy hidup di jkt. Mau mengeritik dikeritik balik, panas dingin," lanjut Nikita lagi.

Seolah lelah selalu mendapat komentar negatif, Nikita pun "mengancam" akan melakukan gebrakan lewat postingan bugil di Instagram. Aktris yang tengah menjalani sidang cerai dengan Dipo Latief ingin sekalian membuat sosial media heboh. "Ntr gue posting foto bugil heboh dunia persilatan," pungkas Nikita Mirzani.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait