Benci Nama Panggungnya, Sulli Dikritik Doyan Ngeluh dan Tak Bersyukur
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi curhatan Sulli soal bagaimana ia membenci nama panggungnya.

WowKeren - Sulli telah berkarier sebagai idol selama hampir 10 tahun sejak debutnya pada 2009. Kini mantan personel f(x) tersebut akan mencoba mengisi posisi CEO sebuah pop-up store di acara reality show barunya yang berjudul "Jinri's Store".

Selasa (16/10) kemarin, Sulli membagikan teaser terbaru "Jinri's Store" lewat sebuah postingan di akun Instgram @jelly_jilli miliknya. Dalam klip tersebut, pemilik nama asli Choi Jinri itu curhat soal nama panggungnya.

Rupanya awalnya Sulli tak suka dengan nama panggungnya. "Aku sama sekali tidak suka nama itu! Saat keluarga atau teman-teman dekatku memanggilku Sulli, aku bertanya pada mereka, 'Kenapa kau memanggilku Sulli?'. Itu kisah yang panjang," kata Sulli.

Pernyataan Sulli ini rupanya menjadi perhatian para netter. Netter melontarkan komentar negatif dan menganggap penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut terlalu banyak mengeluh dan tak bersyukur.

Sulli

Official


"Selebriti...sepertinya nggak menyadari bahwa mereka harus menggunakan nama panggung agar bisa lebih terkenal dan bahwa nama itu sama berharganya dengan nama asli mereka. Mereka setidaknya harus diam atau rendah hati bahkan jika mereka membencinya. Lalu bagaimana dengan fans yang mencintai dan mendukung nama 'Sulli'?" komentar netter.

"Bukankah kau harus menggunakan nama panggung untuk menghasilkan uang?" ujar netter. "Aku merasa seperti sedang menonton seorang remaja melewati masa puber, merengek merengek merengek tentang tentang segala hal," kata netter lainnya.

"Selebriti yang curhat bagaimana mereka membenci konsep debut mereka, nama mereka, atau bagaimana mereka menderita gangguan panik dan pengobatan yang dibutuhkan...kebanyakan dari mereka sudah menghasilkan jutaan. Rekening bank mereka sudah penuh dan tidak ada lagi yang bisa mereka keluhkan jadi mereka mengeluhkan semuanya. Mereka sepertinya tidak pernah menyadari bahwa semua pengalaman yang mereka 'benci' itulah yang membuat rekening bank mereka penuh," tambah yang lain.

Sementara itu, Sulli menyatakan lewat postingan Instagramnya kalau ia hanya membenci nama Sulli di awal debut. Sulli bahkan bercanda dengan menulis kalau reality show yang dibintanginya melakukan "evil editing".



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru