Sule Tak Keburu Nafsu Nikah Lagi Walau Dijodohkan Fans, Pesinden Cantik Tanggapi Bijak Isu Ta'aruf
Selebriti

Pesinden sekaligus dosen seni Rita Tila sudah menyangkal dan kembali menuliskan reaksinya soal rumor hubungan dengan Sule.

WowKeren - Sule santer diisukan dekat dengan seorang pesinden cantik Rita Tila. Netter rupanya heboh meminta Sule segera ta'aruf dan menikahi Rita yang cantik dan berbakat di bidang seni.

Meski belum memberikan tanggapan, Sule sebelumnya sudah menegaskan tak ingin buru-buru melepas status duda. Sule mengungkap kalau anak-anaknya meminta ia bersabar dan menunggu beberapa bulan lagi.

"Anak-anak sudah tahu, saya udah ngobrol sama anak-anak semua. Sudah terjadi seperti ini, terus gimana gitu. Apa ayah nggak boleh mencari pendamping lagi? Boleh," ujar Sule. "Mereka memperbolehkan karena mereka tahu kejadiannya seperti apa."

Sule saat ini masih ingin fokus ke karir dan anak-anak. Ia juga harus hati-hati agar tak salah memilih pasangan.

"Yang penting mereka sudah setuju dan saya juga tidak terburu-buru," kata host "Ini Talk Show" tersebut. "Tunggulah enam bulan, setahun, atau paling lama dua tahun. Pasti nanti jadi beritalah."


Disisi lain, sosok Rita masih jadi sorotan soal isu perjodohan yang dihembuskan oleh netizen. Banyak pihak memuji Rita yang tak cuma cantik tetapi juga smart.

Rita ternyata bukan pesinden biasa. Ia juga piawai menyanyikan lagu Pop Sunda dan seorang dosen di Institut Seni Budaya Indonesia Bandung. Dia memiliki gelar di bidang Magister Seni.

Sayangnya Rita menepis isu punya hubungan spesial. Saat "foto mesra" beredar, Rita sudah menegaskan kalau ia cuma menganggap Sule sebagai kakak. Rita cuma bisa bersabar menghadapi rumor soal hubungannya dengan Sule.

"Pagi Baraya IGers kesayanganku.. terima kasih atas perhatiannya yang begitu besar... semua tenang aja ya... kita smua harus be smart dalam menyikapi berita dan harus mengerti dunia maya saat ini banyak sekali di jadikan ajang iklan dan aji mumpung.. Baraya IGers tenang saja ya jangan panik mungkin dengan cara sprti ini Allah menguatkan dan menaikan harkat martabat seseorang... bahkan kita ucapkan terima kasih yg sebesar - besarnya kepada semua media yang mungkin secara sengaja ataupun tidak disengaja membuat berita ini. smoga adanya berita” trsbut bisa membawa berkah bagi saya... Aamiin YRA. ♥️♥️♥️ #smart#artist#jawabarat#nasional#senyuminaja#relax#lemaskan#happy#enjoylife," kata Rita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru