Member 127 Rebutan Jadi Soulmate Mark, Ini Pemenangnya
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Jaehyun, Jungwoo dan Doyoung memperebutkan posisi sebagai soulmate Mark.

WowKeren - NCT 127 baru saja comeback dengan album terbaru mereka yang berjudul "Regular-Irregular" yang dirilis 12 Oktober lalu. Seiring dengan comeback kali ini, grup beranggotakan 10 orang tersebut menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara musik dan variety show.

Taeyong dan kawan-kawan menjadi bintang tamu dia acara "Idol Room" yang ditayangkan Selasa (16/10) kemarin di mana MC Jung Hyung Don dan Defconn berkunjung ke salah satu gedung SM. Saat sesi "Fact Check", pertanyaan yang muncul adalah siapa member NCT 127 yang merupakan soulmate Mark Lee.

Photo-INFO

JTBC

Dua member maju untuk mengklaim posisi tersebut yaitu Jaehyun dan Jungwoo. Mark mengungkapkan kalau Jaehyun selama ini selalu menjadi soulmate-nya namun idol asal Vancouver, Kanada itu mengungkapkan kalau dirinya menyimpan kontak Jungwoo di ponselnya dengan nama "Soulmate-ku Zeus".

Saat ditanya kapan dirinya mulai merasa menjadi soulmate Mark, Jungwoo menjawab, "Sejak awal". Member baru NCT 127 tersebut juga memilih lesung pipi Mark sebagai daya tarik terbesarnya. Di sisi lain, Jaehyun mengklaim kalau dirinya adalah soulmate Mark karena mereka berdua terhubung dalam banyak hal, salah satunya menyanyikan lagu yang sama di waktu yang bersamaan.


Saat itulah Taeyong mengungkapkan bahwa ada satu lagi pesaing untuk menjadi soulmate Maek. "Doyoung memasang poster Mark di langit-langit kamarnya," kata Taeyong. "Aku memesan salah satu album kami dengan uangku sendiri dan aku mendapat poster Mark. Jadi aku memasangnya," jelas Doyoung.

Doyoung sendiri tidak menolak tawaran untuk mengisi posisi sebagai soulmate Mark. Untuk menyelesaikan ini, Jaehyun, Jungwoo dan Doyoung menjalani tes. Yang pertama adalah Mark dan salah satu dari mereka harus berpegangan tangan dan menggunakan satu tangan masing-masing untuk mengupas jeruk dan menyuapkannya pada Mark.

Tes kedua adalah kuis di mana untuk melihat siapa yang benar-benar mengenal Mark. Pertanyaan yang ditanyakan mulai dari "Apa rahasia tubuh Mark?" hingga "Kapan Mark merasa dirinya paling tampan?". Pada akhirnya Mark memilih Jaehyun sebagai soulmate.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait