Melaney Ricardo Bandingkan Foto Kecilnya dengan Sang Putri, Netter Malah Minta Maaf
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Foto masa kecil Melaney Ricardo rupanya terlihat seperti anak laki-laki.

WowKeren - Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch resmi menikah pada tahun 2010 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikarunia dua orang buah hati, yakni Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch.

Baru-baru ini, Melaney menyandingkan foto masa kecilnya dengan Chloe dan mengunggahnya di Instagram. Dalam foto tersebut, foto masa kecil Melaney tampak seperti bocah laki-laki.

Menanggapi hal tersebut, Melaney mengakui bahwa wajangnya memang mirip seperti bapak-bapak. Karena itu, teori "like mother like daughter" (ibu seperti anak perempuannya) telah digagalkan oleh Melaney dan putrinya.

"Maaf kalau foto sederhana ini telah mematahkan Teori 'Like Mother Like Daughter'. Kalau ada yg bingung itu foto kecil Mother nya ato Father nya sih..?" tulis Melaney pada Rabu (17/10). "Itu Mother2 tp emang agak mirip Father2! Begitu yahhh Netizen yg budiman!"


Usai melihat foto tersebut, beberapa netter justru terlihat meminta maaf kepada Melaney. Hal itu rupanya berkaitan dengan anggapan netter di masa lalu yang mengira Melaney sebagai seorang transgender karena wajahnya tersebut.

"Pertama tau melaney tuh waktu di Trans 7 siaran entertaiment. Sebelumnya ga tau. Kebetulan teman q lg nonton. Q lewat. Tp lihat ke tv. Q bilang sm teman q, itu WARIA siapa. Beneran q kira itu laki. Tp lama kelamaan sdh beda dari yg pertama q lihat. Sdh CANTIK SEKALI. baca caption ini q jadi ingat awal lihat mbak melaney. Maaf ya," komentar akun @the_soul_of_flow***. "Aku juga mnt maaf sblmnya mba @melaney_ricardo Dulu bgt pas pertama liat mba mel d tv..ak kira transgender (maaf beribu maaf) karena denger suaranya gede ky laki trs wajahnya juga maskulin.. Tp lama2 tau bhwa mba itu adalh wanita sejati dan punya rahim dan bisa melahirkan anak, hheee love u melanie," tulis akun @in.p***.

"Iya lho kak,, maaf yaa dlu prtma x kenal di TV aku kira kk father2 lho,, suara bongor, amuba x kan,, hahaaaa,, tapi trnyata aku salah," sahut akun @desii.gul***. "Pertma liht @melaney_ricardo di ANTV acr mntap ky waria sih tp kok cwe & asek lg srkrg jd ktwa klo lihat lwKannya p lg yg di campur2 bareng alm Olga Syahputra kocak bgt g bosen2," balas akun @hycal_herwan***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru