Bakal Jadi Pembuka di Konser Charlie Puth, Jaz Hayat Ngaku Punya Kesamaaan Ini
Instagram/jaz_hayat
Musik

Jaz Hayat juga mengungkapkan pandangannya mengenai sosok Charlie Puth yang membuatnya kagum.

WowKeren - Jaz Hayat dikenal sebagai penyanyi asal Brunei Darussalam yang lebih banyak berkarier di Indonesia. Pria berusia 25 tahun tersebut juga populer berkat lagu "Dari Mata", yang disambut hangat oleh pecinta musik Tanah Air.

Kali ini, Jaz mendapatkan kesempatan berharga, saat terpilih untuk memeriahkan konser Charlie Puth di Indonesia. Charlie akan menyambangi Indonesia melalui rangkaian tur dunia bertajuk "Voicenotes", di ICE BSD Tangerang pada 16 November mendatang. Rupanya, Jaz merasa memiliki banyak kesamaan dengan Charlie, terutama dalam hal menciptakan lagu.

"Kami singer songwriter juga, dan bikin musik sendiri. Jadi, dia suka kayak rekam melodi di handphone dan terus pas nanti di rumah, dia bakal disatuin sama dia dan jadi lagu," ujar Jaz saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (16/10). Gue kayak gitu juga. Ada beberapa kesamaan sih. Maksudnya, nemu-nemu melodi gitu sih."

Lebih lanjut, Jaz mengungkapkan pendapatnya mengenai sosok Charlie. Menurut Jaz, penyanyi asal Amerika Serikat tersebut merupakan musisi yang pintar dan mampu membuat lagu hits.


"Dia itu salah satu musisi pintar dan menurut gue milenial juga. Suka bikin hits dia," ungkap Jaz. "Dan menurut gue itu susah lho, ngeluarin satu lagu dan semua masyarakat yang dengar itu suka."

Selain itu, Jaz ditanya mengenai rencananya untuk mengeluarkan karya baru. Ternyata, pelantun lagu "Kasmaran" tersebut sedang mempersiapkan album baru. di sela-sela kesibukannya mengisi soundtrack film.

"Next proyek mungkin, sekarang album. Ini sebenarnya album sudah workshop," jelas Jaz. "Kalau sekarang, lagi sibuk buat ngisi soundtrack. Akan keluar di akhir tahun ini lah, gue juga akan nyanyi dua lagu."

Sementara itu, Jaz akan menjadi penampil pembuka di konser Charlie dan akan membawakan tiga buah lagu. Tak hanya Jaz, grup band Svmmerdose yang digawangi Iqbaal Ramadhan juga akan tampil.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru