Lee Seung Hoon, Lisa dan Donghyuk Adu Keren Pamer Gerakan Dance Kece
Youtube/X ACADEMY
Selebriti

Lisa, Lee Seung Hoon dan Donghyuk memamerkan kemampuan dance mereka lewat klip ini.

WowKeren - YG Entertainment dikenal sebagai agensi dengan banyak rapper berbakat mulai G-Dragon Big Bang, Song Min Ho Winner (II) hingga Bobby iKON. Namun rap bukan satu-satunya keahlian para idol dari agensi yang didirikan Yang Hyun Suk tersebut.

Para idol YG juga memiliki kemampuan dance yang tak kalah dari kemampuan rap para rapper mereka. Senin (15/10) lalu, YG merilis klip dance yang menampilkan Lisa Black Pink, Lee Seung Hoon Winner serta Donghyuk iKON.


Pada klip tersebut Lisa, Lee Seung Hoon dan Donghyuk memamerkan kemampuan dance mereka dengan iringan lagu "Just Like You" dari Tritorial & APEK. Mereka juga diiringi para dancer HITECH dan CRAZY.

Gerakan yang powerrful ditambah dengan sinkronisasi dance yang jelas terlihat tak mudah ini tentu mencuri banyak perhatian. Rupanya klip yang menampilkan Lisa dan kawan-kawan merupakan teaser YG X ACADEMY. X ACADEMY adalah fasilitas yang didirikan YG Entertainment di mana kita bisa mendapatkan pelajaran dance dan vokal dari pelatih yang berafiliasi dengan YG.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru