Ngebet Tambah Momongan, Sandra Dewi Ingin Anak Cewek
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi ngebet menambah adik bagi Raphael Moeis sebelum usianya masuk 40 tahun.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga aktris cantik Sandra Dewi dan Harvey Moeis memang dikenal adem ayem. Keduanya telah menikah pada 8 November 2016 lalu di Cinderella Castle yang berlokasi di Tokyo Disneyland, Jepang.

Kebahagiaan Sandra dan Harvey pun semakin lengkap sejak dikaruniai seorang putra yang kini baru berusia 9 bulan, Raphael Moeis. Segala tingkah Raphael pun selalu berhasil mencuri perhatian hingga membuat warganet jatuh hati hingga gemas. Belum lama ini, melalui unggahan foto maupun video di akun Instagram @raphaelmoeis, ia tengah belajar berdiri dan berjalan.

Meskipun baru Desember mendatang Raphael genap berusia satu tahun, Sandra mengaku sudah tak sabar menambah momomogan. Wanita berusia 35 tahun ini khawatir usianya nanti terlalu tua untuk hamil adik untuk Raphael.

"Gini, kan aku sudah 30-an jadi lebih baik aku cepat-cepat lah dari pada telat-telat sudah 40 nanti makin capek," ujar Sandra saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (16/10). "Sekalian badannya ancur-ancuran waktunya."

Sandra juga bercerita bahwa saat ia menyusui Raphael membuat jadwal tidurnya menjadi lebih teratur. Baginya ia buru-buru ingin menambah momongan supaya waktu lelahnya mengurus anak tak terlalu berjauhan dengan saat ini.


"Aku sudah lama enggak tidur lelap malam-malam, masih nyusuin kan jam 11 sama jam 3 jadwalnya nyusu," lanjut Sandra. "Jadi aku sudah lama enggak tidur panjang. Jadi sekalian capek, sekalian masih inget urusin bayi, sekalian repot."

Dalam rencana kehamilannya yang kedua nanti, pemain film "Quickie Express" ini berharap dikaruniai anak perempuan. Kendati demikian, Sandra pasrah pada takdir jika Tuhan memberinya lagi anak laki-laki.

"Penginnya cewek," sambung Sandra. "Tapi kalau Tuhan kasih cowok ya enggak apa apa juga."

Keinginan Sandra untuk menambah momongan ini sudah disetujui oleh Harvey yang memang ingin mempunyai dua orang anak. Terlebih Harvey juga tidak terlalu mempermasalahkan jenis kelamin calon buah hati keduanya kelak.

"Kalau suami mah suka-suka aku sebenarnya, suami sih pengin dua anak ya," tambah Sandra. "Dia mah enak ya nah gue yang harusnya gendut lagi jadi ya dia bilangnya terserah cowok atau cewek."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait