Nia Ramadhani Tanpa Make-Up dan Pamer Udel Banjir Cibiran, Ardi Bikin Polling Kecantikan Istri
Selebriti

Ardi seolah ingin memberikan dukungan kalau Nia tetap populer dan cantik meski dikritik mengumbar aurat.

WowKeren - Penampilan Nia Ramadhani di Bali hingga kini masih jadi sorotan. Nia memang tak meninggalkan kesan seksi saat liburan dengan Ardi Bakrie dan Mikhayla di Pulau Dewata.

Setelah sebelumnya dikecam karena pamer perut dan paha, Nia cuek dengan reaksi netter. Ia malah santai mengenakan atasan yang memperlihatkan bagian pundak dan juga pusarnya.


Penampilan Nia ini sukses membuat netter kembali geleng-geleng kepala. Nia disindir urat malunya putus lantaran tak menggubris masukan netter untuk lebih menutup aurat.

View this post on Instagram

A post shared by NRabsfamily (@nrabsfamily) on

"Gila parah bgt pakeannya. . Klau kata guru saya urat malunya udh di putus," celetuk netizen. "Masya Allah bnyk2 istighfar," seru yang lainnya.

Disisi lain, sang suami, Ardi Bakrie, agaknya santai meski Nia dikritik. Ia justru menggelar polling soal penampilan Nia tanpa make-up untuk mendukung sang istri. Ardi menanyai netter apakah Nia terlihat lumayan atau biasa disela-sela liburan di Bali.

Nia Ramadhani

InstaStory

"Yang, kamu lagi cantik. Setuju nggak kita buat polling? Lagi cantik atau nggak?" goda Ardi. Nia menanggapi candaan Ardi dan protes ketika ternyata sang suami cuma menulis kata lumayan atau biasa.

"Ya kali, dia bikin polling tapi pilihannya cuma 'lumayan' sama 'biasa'," seru Nia. Setelahnya Ardi memperlihatkan hasil polling tersebut. 79 persen memilih lumayan dan 21 persen menjawab biasa.

You can share this post!

Related Posts