Sebut Yunhyeong iKON Playboy, Koo Junhoe Pilih Donghyuk Untuk Adiknya
Selebriti

Koo Junhoe kini berani membicarakan keburukan yang dimiliki oleh rekannya di iKON.

WowKeren -

Baru-baru ini iKON telah sukses dengan proyek comebacknya dengan lagu andalannya "Goodbye Road". Menyusul kesuksesannya tersebut, iKON kerap diundang untuk menghadiri acara talkshow.

Dalam beberapa acara yang baru-baru ini menjadikan mereka bintang tamu, salah satu membernya memberikan informasi blak-blakan. Bahkan dia juga berani menuduh salah satu member memiliki kebiasan buruk perihal wanita.

Member yang berbicara blak-blakan itu adalah Koo Junhoe yang menuduh Yunhyeong seorang pecinta wanita atau nama lainnya adalah playboy. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri "Every1's Video Star" yang ditayangkan oleh MBC.

Tuduhan tersebut membuat Yunhyeon hanya menaggapinya dengan tertawa. "Diantara kami Yunhyeong hyung begitu mencintai para wanita. Dia playboy," ungkap Koo Junhoe.

Pantas saja, penyanyi berusia 21 tahun itu tidak terpikirkan untuk mengenalkan kepada saudara perempuan. Pasalnya, dia tahu jika Yunhyeong bisa sewaktu-waktu mematahkan hati para gadis.


Selain itu, sebagai saudara laki-laki meskipun dengan umur yang lebih muda tentu ingin melihat saudara perempuannya bahagia. Oleh sebab itu dia lebih memilih member lainnya yang dianggapnya lebih pantas.

Dalam wawancara sebelumnya, Koo Junhoe yang diketahui memiliki saudara perempuan yaitu seorang kakak disuruh memilih salah satu member iKON. Pilihan tersebut sama saja seperti restu untuk member iKON berkenalan dengan kakaknya.

Nama member yang dipilih sebenarnya tidak terlalu mengejeutkan, karena pria satu ini memang dikenal cukup pintar. Pilihan Koo Junhoe jatuh pada Donghyuk.

"Aku bingung untuk emmilih salah satu ndari mereka yang akan aku perkenalkan dengan saudara perempuanku," ungkap penyanyi yang sempat terkena skandal akibat postingannya di Intsagram beberapa waktu lalu. "Tapi aku akan lebih mempercayai Donghyuk."

Sedangkan di luar member iKON, Koo Junhoe memiliki pilihan bernama Jang Ki Ha.

Sebelum menutup acara, Koo Junhoe mendapat pertanyaan tentang kecanggungan terhadap member lainnya. Saat itu Koo Junhoe menjawab tidak pernah canggung, namun member lainnya langsung berseru jika dirinya berdusta.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru