Ganteng Banget, Siap-Siap Pingsan Lihat Foto-Foto Joo Ji Hoon Hasil Jepretan Dispatch
Naver Dispatch
Selebriti

Awas klepek-klepek, intip hasil pemotretan Joo Ji Hoon bersama Naver dan Dispatch ini.

WowKeren - Joo Ji Hoon bisa dibilang sangat sibuk sepanjang tahun ini. Dalam setahun, tiga film yang dibintanginya rilis secara berurutan. Mulai dari "The Spy Gone North", "Along With the Gods: The Last 49 Days" hingga yang terbaru adalah "Dark Figure of Crime".

Masih dalam masa promosi "Dark Figure of Crime", Joo Ji Hoon melakukan pemotretan dengan Naver dan Dispatch. Foto-foto hasil pemotretannya pun sudah dirilis hari ini, Rabu (17/10).

Dalam pemotretan, Joo Ji Hoon tampil rapi dengan gaya kasual. Ia mengenakan kemeja berdasi dengan t-shirt abu-abu lengan panjang sebagai luarannya. Rambutnya ditata ke atas, membuat bintang drama "Princess Hours" itu terlihat semakin bersinar. Tak heran jika banyak fans yang mengaku klepek-klepek.


"Foto-fotonya dirilis pagi dan sukses membuat hatiku berdebar," komentar netter. "Ketampanan Joo Ji Hoon tidak ada batasnya," tambah fans lain. "Ganteng banget rasanya aku ingin mati saja saking terpesonanya," pungkas yang lain.

Sementara itu, Joo Ji Hoon dipastikan akan menyapa fans lewat drama MBC berjudul "Item". Tayang tahun depan, drama ini dibintanginya bersama Jin Se Yeon dan Kim Kang Woo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru