'Ransomed' Casting: Joo Ji Hoon Setuju Gabung Tanpa Lihat Naskah
Instagram/_jujihoon
Film

'Ransomed'bercerita tentang diplomat Min Joon (Ha Jung Woo), yang berangkat ke Lebanon untuk menyelamatkan rekannya yang hilang, dan sopir taksi lokal Pansu (Joo Ji Hoon).

WowKeren - Joo Ji Hoon siap menyapa penonton bioskop lewat film terbarunya "Ransomed". Aktor kelahiran tahun 1982 itu ikut serta menghadiri jumpa pers film yang digelar di CGV, Yongsan, Seoul pada Selasa (4/7) waktu setempat.

Dalam kesempatan itu, Ji Hoon membeberkan alasannya setuju membintangi "Ransomed". Aktor drama "Kingdom: Crown Prince" ini rupanya tidak perlu membaca naskah namun langsung setuju membintanginya.

"Aku menerima naskahnya ketika pergi ke Singapura untuk acara 'Kingdom'. Pada saat itu, Ha Jung Woo sudah dikonfirmasi. Jadi aku bahkan tidak membaca naskahnya dan hanya berkata, 'Terima kasih'," ungkap sang aktor ganteng.

Namun setelah asal setuju tanpa membaca naskah, Ji Hoon baru menyadari dirinya mendapat peran yang sulit. "Dan kemudian aku membaca naskahnya dan menyadari aku kacau. Syuting untuk 'Kingdom' sudah sangat sulit," sambatnya.


"Deskripsi film ini mengatakan ini adalah perjalanan bertahan hidup yang ekstrem dari dua pria, dan pada kenyataannya, itu sebenarnya adalah perjalanan bertahan hidup ekstrem dari Joo Ji Hoon dan Ha Jung Woo," sambung Ji Hoon memicu tawa orang-orang.

"Ransomed" adalah film aksi yang bercerita tentang diplomat Min Joon (Jung Woo), yang berangkat ke Lebanon untuk menyelamatkan rekannya yang hilang, dan sopir taksi lokal Pansu (Ji Hoon). Film akan diputar di bioskop pada 2 Agustus mendatang.

Di sisi lain, Ji Hoon dan Jung Woo sebelumnya sudah pernah beradu akting dalam film. Mereka pernah bekerja sama membintangi film populer "Along With the Gods: The Last 49 Days" dan "Along With the Gods: The Two Worlds" yang sudah disaksikan jutaan orang.

Sementara itu, Ji Hoon kini juga disibukkan dengan proses syuting drama "Severe Trauma Center: Golden Hour". Sang aktor akan berperan sebagai Baek Kang Hyuk, seorang ahli trauma jenius dengan kepribadian keras kepala yang tidak mau berkompromi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait