Dugaan Putri Mayangsari Bukan Anak Bambang, Nia Ramadhani Pamer Udel Banjir Cibiran - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Simak berbagai berita terpopuler dari dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen di Topik Pagi.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih semangat menjalani aktivitasmu pagi ini kan? Sambil menemani aktivitasmu, yuk simak berita menarik dari dunia hiburan yang telah disiapkan WowKeren!

Berita terpopuler pertama datang dari putri Mayangsari yang kabarnya bukan anak kandung Bambang Trihatmodjo. Waduh, kok bisa? Selain itu, kabarnya rumor tersebut membuat mempengaruhi kejiwaan putri Mayangsari, lho.

Selanjutnya, ada berita dari Nia Ramadhani yang kembali kena cibiran gara-gara pakaiannya, guys. Eits, masih ada berita dari Bobby yang memilih grup lain daripada Girls' Generation, lho. Siapa ya kira-kira? Tak usah berlama-lama lagi, langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini yuk!

1. Makin Mirip Mendiang Adi Firansyah, Netter Kembali Duga Putri Mayangsari Bukan Anak Bambang

Mayangsari

Instagram

Berita paling menarik perhatian datang dari putri Mayangsari, Khirani, yang disebut-sebut bukan anak kandung Bambang Trihatmodjo, lho guys. Pasalnya, publik semakin melihat kemiripan di wajah Khirani dan mendiang aktor Adi Firansyah.

Hal ini kembali merebak saat Mayang mengunggah videonya saat bernyanyi bersama Khirani di Instagram. Para netter menilai bahwa bagian mata, hidung dan bibir Khirani sangat mirip dengan Adi. Hmm... gimana menurutmu guys?

"Koq ga mirip bambang triatmojo ya anak nya..." tulis akun @dolor****razon. "Mata sama Idung Bibir nya Kok mirip adi firansyah," komentar akun @dast****urce. "Mayangsari dpt anak dr adi Firmansyah tp blgnya anak dr Bambang yaah??" duga akun @sha****aul.

2. Putri Mayangsari Diteror Isu Mirip Adi Firansyah Dan Bukan Anak Bambang, Kejiwaan Terpengaruh?

Anak Mayangsari

Google

Berita terpopuler yang menarik perhatian selanjutnya masih datang dari putri Mayangsari, nih guys. Apalagi warganet ramai menuding Khirani adalah anak biologis dari almarhum Adi Firansyah.


Rumor bahwa Khirani bukan anak kandung Bambang Trihatmodjo kabarnya mempengaruhi kejiwaannya, lho. Namun, netter lainnya juga mengkhawatirkan kondisi mental Khirani yang kini sedang beranjak remaja, guys.

"Tolong, dia masih anak2. Jangan membuat pskikogisnya tertekan, itu kesalahn ibunya jangan di tumbalkan ke anaknya," ujar netter. "Karna kesalahan orang tua anak yg kadang jadi korban dr komen Negatif hater. Yg sabar ya duk," seru netter.

3. Nia Ramadhani Tanpa Make-Up Dan Pamer Udel Banjir Cibiran, Ardi Bikin Polling Kecantikan Istri

Nia Ramadhani

Instagram

Berikutnya ada berita dari Nia Ramadhani yang kembali kena cibiran, guys. Hal ini dikarenakan istri Ardi Bakrie tersebut masih mengenakan pakaian terbuka, lho. Belum lama ini, Nia memakai baju atasan yang mengekspos pundak dan pusarnya, guys.

Sementara itu, Ardi tampaknya tak ambil pusing mengenai kritikan yang diterima Nia. Anak pengusaha Aburizal Bakrie tersebut malah membuat polling soal penampilan Nia tanpa make-up. "Yang, kamu lagi cantik. Setuju enggak kita buat polling? Lagi cantik atau enggak?" goda Ardi.

Ardi meminta warganet memilih penampilan Nia terlihat lumayan atau biasa saja. Hasilnya, 79 persen memilih lumayan dan 21 persen menjawab biasa. Wah, kalau kamu bakal pilih yang mana soal penampilan Nia, guys?

4. Tak Pilih Girls' Generation, Bobby IKON Bikin Sunny Salah Tingkah

Bobby Sunny

Berita terakhir yang sayang jika dilewatkan datang Bobby iKON, nih guys. Saat hadir di acara "Video Star Every1", Bobby diminta untuk memilih salah satu dari dua grup idol wanita yang sangat populer di Korea Selatan, yaitu Girls' Generation dan Wonder Girls.

Setelah berpikir selama beberapa saat, Bobby pun akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Wonder Girls. "Maaf, tapi aku lebih suka Wonder Girls daripada Girls' Generation," jawab Bobby.

Permintaan maaf Bobby tersebut ditujukan kepada Sunny, yang menjadi pembawa acara tersebut sekaligus personel Girls' Generation. Meski begitu, Sunny hanya menanggapi jawaban Bobby dengan tertawa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru