Dewi Sanca Umbar Belahan Dada, Netter Sebut Murahan Hingga Ganti Kulit Bak Ular
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Para netter memberikan cibiran kepada aksi berani Dewi Sanca yang memamerkan foto telanjang dada.

WowKeren - Pedangdut Dewi Sanca tampaknya tak pernah lepas dari kontroversi. Sebelumnya, Dewi pernah membuat publik heboh saat dirinya mengaku dihamili oleh sang kekasih. Namun, Dewi tak mendapatkan pertanggungjawaban dari sang pacar, bahkan ia sampai mengalami keguguran.

Tak hanya itu, Dewi belum lama ini juga blak-blakan mengaku lebih suka dijadikan sebagai orang kedua. ""Hidup itu pilihan.....Mau jd yg ke 1 atau yg Ke 2, Lebih baik jd yg ke 2 tp di utamakan Dr pada yg Pertama Tp Di duakan," tulis Dewi di Instagram Story miliknya belum lama ini.

Sontak penyataan Dewi tersebut membuat publik geram, lantaran menyiratkan bahwa ia tak malu jika merebut pasangan orang lain. Publik pun mengaitkan kembali pernyataan Dewi tersebut dengan drama kehamilannya.

Kali ini, Dewi kembali membuat sensasi, dengan mengunggah fotonya yang telanjang dada melalui Instagram pada Kamis (18/10). Foto tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada hari yang sama. Dalam foto tersebut, Dewi tampak berpose seksi di atas ranjang dan menutupi bagian dadanya.


Dewi Sanca Pamer Foto Topless

Instagram

Para netter pun ramai memberikan cibiran untuk aksi berani Dewi tersebut dan menyebutnya murahan. Selain itu, para netter juga mengaitkan nama panggung Dewi dan menyebutnya bak ular yang sedang berganti kulit.

"Cari sensasi ko dgn cara gk waras begini....miris," tulis akun @dian****anna. "Murah amat ya.... sampe diobral ga ada yg minat," imbuh akun @aj***6. "Duhhhh mba mba murah amat !!! Udh mau kiamat masih aja mba umbar aurat," seru akun @yuyun*****wati.s.

"Namanya ular mau ganti kulit mungkin," komentar akun @si****wo. "Astagfirullah kalian ga boleh bgitu, kalian ga tau yah klo ULAR mau ganti kulit yah bgini, jadi ga usah aneh," tambah akun @umi****rist. "Dasar ular lg ganti kulitt zizikkk," sahut akun @irma****ggup.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts