Sempat Diejek Makin Tua, Kali ini Netter Puji Rambut Baru Song Hye Kyo
Selebriti

Song Hye Kyo menepis anggapan miring netizen dengan memamerkan pesonanya saat berganti gaya rambut.

WowKeren - Kata cantik memang sudah melekat di diri Song Hye Kyo. Aktris berusia 36 tahun ini tak hanya sukses dalam kariernya saja, namun di kehidupan pribadinya. Song Hye Kyo terlibat cinlok dan menikah dengan rekan satu dramanya, Song Joong Ki.

Meski menikah dengan laki-laki lebih muda, pernikahan mereka banyak didukung oleh banyak pihak. Song Hye Kyo juga sempat rehat dari dunia hiburan setelah menikah.

Tak menunggu waktu lama, awal 2018 Song Hye Kyo kembali menerima tawaran akting dalam drama berjudul "Boyfriend" dengan Park Bo Gum. Demi tuntutan drama, Song Hye Kyo memangkas rambut panjangnya. Namun sayang tanggapan publik akan penampilan barunya tidak begitu baik.

Netter mengatakan jika Song Hye Kyo tampak tua dengan potongan rambut bermodel bob tersebut. Netter beranggapan jika Song Hye Kyo terlihat anggun saat memiliki rambut panjang.

Baru-baru ini Song Hye Kyo mengunggah foto terbarunya di Instagram pribadinya. Song Hye Kyo terlihat berada di sebuah kafe. Dalam unggahannya Song Hye Kyo menulis jika ia sedang menikmati hari liburnya dari jadwal syuting drama "Boyfriend".

Song Hye Kyo tampak awet muda dengan balutan gaun selutut berwarna hitam dengan aksen bunga. Meski menggunakan makeup minimalis, Song Hye Kyo tetap tampil menawan. Berbeda dengan komentar sebelumnya, penampilan Song Hye Kyo kali ini menuai pujian dari netter.

"Dia sangat cantik," puji netter. "Dia sungguh menawan, jadi tak sabar melihat aktingnya di drama terbaru," puji netter lainnya.

Netter turut senang karena Song Hye Kyo terlihat bahagia dalam unggahan terbarunya. Bahkan beberapa netter ingin memotong pendek rambutnya seperti Song Hye Kyo.

"Song Hye Kyo sangat cantik dan imut. Aku jadi lebih bahagia melihat dia bahagia, ungkap netter. "Aku jadi ingin memotong rambutku setelah melihat Song Hye Kyo. Dia cocok dengan rambut barunya," ungkap netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru