Mulan Jameela-Umi Pipik Berbalas Pujian, Netter Seret Julukan Pelakor Saling Dukung
Instagram
Selebriti

Mulan membalas pujian yang menyebutkan ingin cantik lahir batin seperti Umi Pipik.

WowKeren - Keputusan Mulan Jameela untuk berhijrah dan mengenakan hijab membuatnya dekat dengan Pipik Dian Irawati. Atau yang akrab dipanggil Umi Pipik, istri mendiang ustaz Jeffry Al Buchori (Uje).

Kedua pun kerap mengikuti pengajian bersama atau sekedar berkumpul dengan teman-teman religius lainnya. Kedekatan Mulan dan Pipik rupanya juga berlanjut ke sosial media. Terbukti, Pipik memberikan pujian untuk Mulan mengenai rutinitas istri Ahmad Dhani itu dalam merawat kulitnya.


"Makin syantiiiik pastinyaaa kamu neng," komentar Pipik. "@_ummi_pipik_biar syantik lahir bathin kaya ummi sayang," balas Mulan.

Komentar saling berbalas Mulan dan Pipik itu diketahui usai akun gosip mengunggahnya ulang. Melihat unggahan tersebut, netter pun meramaikan kolom komentar.

Mulan Jameela-Umi Pipik Berbalas Pujian, Netter Seret Julukan Pelakor Saling Dukung

Instagram

Dari sekian komentar, netter kembali menyeret julukan pelakor alias perebut laki orang untuk Mulan dan Pipik. Mereka menyebut jika sesama pelakor, Mulan dan Pipik saling mendukung.

Seperti yang diketahui, sosok Mulan tak sepi dari pemberitaan yang selalu disangkut pautkan dengan Maia Estianty. Mulan disebut-sebut sebagai orang ketiga penyebab rusaknya rumah tangga Maia dengan Dhani hingga mereka bercerai pada tahun 2009 silam.

Sementara Pipik yang dikabarkan telah menikah diam-diam dengan Sunu Fabian eks Matta Band usai satu tahun meninggalnya Ustaz Uje. Terlebih status pernikahan Sunu yang tak mendapat izin dari istri pertamanya, Suci.

"Sesama pelakor harus saling memuji hahahaaa," komentar akun @jayanti***. "Hebat...kudu saling dukung...klo ngga ga bakal move on...!" sahut akun @swsr***.

"Pelakor dan kawan2nya akur yess.. Mungkin saling berbagi tips gmn caranya ngelakor.." balas akun @elyn.m***. "Nah gitu Sama2 pelakor harus saling support dong..." balas akun @ervist***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...