Ayu Ting Ting Diduga Galau Soal Ultah Nikah Raffi-Gigi, Ucapan Selamat Iis Dahlia Dibully Palsu
Selebriti

Ayu maupun Iis dibanjiri kritikan netter terkait ulang tahun pernikahan Raffi dan Gigi yang ke-4.

WowKeren - Ayu Ting Ting sudah sering dibully oleh netizen. Karena itu, pedangdut asal Depok itu menanggapi santai kritikan para haters.

Ayu membuktikan kalau hujatan haters tak akan membuatnya sedih. Ini terlihat ketika haters menyindirnya kampungan.

"Norak, kampungan," sindir haters. "Asik, aku emang orang kampung, tapi lebih punya hati, wkwkw daripada orang aring, wkwkw," tulis Ayu di InstaStory.

Ayu Ting Ting

Instagram

Celetukan Ayu itu malah dicibir oleh netizen. Mereka menduga kalau Ayu benar-benar galau saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan ke-4 pada 17 Oktober lalu.

"Galau ye mpok sampai garing gitu jawabnya," sindir netter. "Galau yee sii onoh.. Lihat sweetcouple anniv..bikin Q&A pertanyaan nya dan jawabnnya ga jelas semuanya, story nya apalagi," balas yang lainnya.


View this post on Instagram

Geng geuuusssssss kakakakakkakakakakakaa 💃😍

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Bukan cuma Ayu, sahabatnya, Iis Dahlia, juga kena sindir netter. Mereka curiga kalau ucapan selamat Iis buat Raffi dan Gigi itu tak tulus.

Dugaan ini muncul karena Iis tak menyebut nama Gigi. Hal berbeda justru diperlihatkan oleh Titi Kamal. Istri Christian Sugiono ini dipuji mengucapkan selamat benar-benar dari hati.

Ucapan Selamat Iis Dahlia dan Titi Kamal

Instagram

"Happy Anniv Kelian @raffinagita1717," tulis Iis singkat. "Happy Anniversary @raffinagita1717 Raffi dan Gigi, awet dan bahagia selalu," kata Titi Kamal.

Perbedaan itulah yang membuat netter menyindir Iis. "Netizen zaman now,, Lebih tau mana nyang tulus dan mana nyang modus," tulis akun bukanfanss_real. "Palsu lo," sindir netter. "ULer, uler, formalitas mereka biar dikira best friend," tulis yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait