Member iKON Harus Minggat dari Korea Kalau Ponsel Yunhyeong Hilang?
Naver
Selebriti

Hidup para personel iKON dalam bahaya kalau ponsel Yunhyeong sampai hilang.

WowKeren - iKON menjadi bintang tamu di acara "Video Star" yang ditayangkan Selasa (16/10) lalu di mana ketujuh member seluruhnya tampil. Di sini mereka membicarakan hubungan dengan satu sama lain hingga kehidupan sehari-hari.

Para personel iKON mengungkapkan kalau hidup mereka dalam bahaya jika ponsel Yunhyeong sampai hilang. Pasalnya di dalam ponselnya ada foto-foto dan video rahasia para member yang tak semestinya beredar.


"Momen saat aku memutuskan untuk mengungkapkan semua tentang member iKON, hidup iKON sebagai grup K-Pop akan langsung berakhir," canda Donghyuk. "Tapi kami semua juga harus meninggalkan Korea setelah melakukan panggilan telepon darurat pada Yang Hyun Suk kalau ponsel Yunhyeong sampai hilang."

Mendengar ini, para MC pun bertanya kenapa. "Kapan pun saat kami melakukan hal konyol, Yunhyeong memotret atau merekam kami. Dia merekam kami diam-diam di pojok," jelas B.I.

Member iKON Harus Minggat dari Korea Kalau Ponsel Yunhyeong Hilang?

MBC Every1

"Benar. Ada beberapa foto dan video yang legendaris di ponselku," kata Yunhyeong sambil tertawa. "Aku hampir trauma dan sampai tidak bisa tidur dengan baik kalau aku harus duduk di sebelah Yunhyeong di pesawat," ujar Donghyuk. "Sama. Kalau aku duduk dengannya, aku tidur dengan pakai masker," Chanwoo menambahkan.

"Itu bukan apa-apa, semuanya," kata Koo Junhoe. "Ada sekitar seratus foto telanjangku di ponsel Yunhyeong. Ada beberapa yang diambil saat aku sedang santai menari tanpa pakai baju karena aku percaya pada para member. Tapi Yunhyeong memposting video itu di grup chat kami."

Mendengar perkataan Junhoe, Yunhyeong membela diri dan mengatakan kalau ia mengambil video tersebut karena Junhoe mencandainya. Sementara itu, iKON baru saja comeback dengan lagu baru mereka yang bertajuk "Goodbye Road".

You can share this post!

Related Posts