Aktris Kim Ji Soo Rilis Permintaan Maaf Akibat Mabuk Saat Wawancara
iMBC
Selebriti

Dia juga turut mengungkapkan toleransi tubuhnya terhadap alkohol.

WowKeren - Aktris Kim Ji Soo baru-baru ini menjadi perbincangan hangat akibat tindakannya yang kurang terpuji saat menghadiri salah satu wawancara. Aktris 45 tahun itu datang terlambat dan dalam kondisi mabuk.

Karena bicaranya yang tidak jelas dan malah melantur, pihak label melakukan pengusiran padanya. Selain itu banyaknya jadwal yang telah disetujui pihak manajemen untuk melakukan wawancara terpaksa harus dibatalkan.


Setelah cukup sadar dari pengaruh alkohol dan tindakannya yang merugikan diri sendiri itu, Kim Ji Soo segera merilis surat permintaan maaf. Mendampingi sang aktris, pihak Namoo Actor (tempat Kim Ji Soo bernaung) juga menyampaikan permohonan maafnya.

Setelah kejadian itu, Kim Ji Soo sempat mengaku kecewa terhadap dirinya dan terus kepikiran. Karena dia meninggalkan tempat wawancara tanpa meminta maaf kepada seluruh wartawan yang hadir.

"Halo, Ini Kim Ji Soo. Saya menulis surat ini untuk meminta maaf kepada para wartawan (pada saat wawancara) mengenai apa yang terjadi pagi tadi. Saya bagaikan kehabisan akal dan tidak memiliki kesempatan untuk mita maaf dengan benar sebelum pergi, jadi hati saya bahkan lebih berat. Saya sangat menyesal kepada semua wartawan dan orang-orang yang terlibat dalam film ini. Ini adalah film pertama saya dalam waktu yang cukup lama dan bahagia setelah mendengar ulasan bagus soal film tersebut. Saya akhirnya memutuskan bergabung dengan kru untuk berpesta. Karena ini pertama kali saya minum, toleransi tubuh saya untuk alkohol di luar perkiraan. Pada akhirnya saya berpikir bahwa saya harus memiliki rasa tanggung jawab dan berpartisipasi dalam wawancara apapun yang terjadi, tetapi saya sedih bahwa itu ternyata menjadi semakin buruk dan saya minta maaf. Selain itu saya bingung karena berbagai situasi yang tidak terduga. Saya malu karena saya tidak profesional di depan semua orang. Sangat menyakitkan melihat ke belakang dan berpikirtentang orang yang bekerja sama dengan saya harus membantu saya dan bertanggung jawab atas kekacauan yang saya buat. Tidak ada yang bisa saya katakan selain saya menyesal. Dengan segala kerendahan hati yang saya miliki, saya minta maaf yang sebesar-besarnya," beber Kim Ji Soo

Di waktu yang hampir bersamaan Namoo Actor juga turut memberikan pernyataan tentang permohonan maaf itu. Mereka menyebut jika Kim Ji Soo sangat menyesal dengan tindakannya itu.

"Halo, ini Namo Actors. Kami menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus atas tindakan Kim Ji Soo sebgai aktris kami. Kim Ji Soo sangat menyesal dengan perbuatannya. Selain itu kami dengan tulus meminta maaf karena telah menyebabkan masalah menjelang pemutaran perdana film, yang merupakan hasil kerja keras banyak orang. Agensi juga sangat bertanggung jawab untuk membiarkan ini terjadi dan akan bekerja untuk mengatur kembali secara internal sehingga sesuatu seperti ini tidak terjadi lagi. Sekali lagi, kami meminta maaf kepada para wartawan yang harus pergi setelah mengambil waktu yang berharga untuk menghadiri wawancara. Kepada penggemar Kim Ji Soo kami juga meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran dan kekecewaan," tulis agensi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...