Mabuk Saat Wawancara, Aktris Kim Ji Soo Didepak dari Drama Lee Je Hoon?
TV

Kim Ji Soo turut membintangi 'Where Stars Land' dengan memerankan karakter cukup penting.

WowKeren - Aktris Kim Ji Soo sedang menjadi sorotan karena menghadiri wawancara untuk film barunya, "Perfect Strangers" dalam keadaan mabuk. Tak hanya itu, ia juga datang terlambat 40 menit serta menjawab pertanyaan wawancara dengan sedikit ngawur.

Gara-gara insiden tersebut, Kim Ji Soo terpaksa membatlkan wawancara media. Agensi dan manajer harus kembali mendiskusikan ulang tentang wawancara berikutnya yang akan dihadiri sang artis. Terungkap bahwa Kim Ji Soo memang minum-minum sebelum wawancara meski sudah dilarang.

Kim Ji Soo merilis permintaan maaf atas tindakannya yang tida profesional saat wawancara. Begitu juga dengan agensinya, Namoo Actors turut meminta maaf atas kelakuan sang aktris.


Menyusul kontroversi, sebuah kabar menyebutkan bahwa Kim Ji Soo didepak dari "Where Stars Land" yang dibintanginya saat ini. Namun SBS membantah kabar dan mengatakan bahwa aktris "Hwarang" itu tetap akan menjalani syuting sesuai jadwal.

"Where Stars Land" dibintangi Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama. Kisahnya mengulik tentang berbagai profesi di bandara Incheon. Kim Ji Soo memerankan karakter Yang Seok Gun, tim leader dari divisi pelayanan penumpang.

Sementara itu, "Where Stars Land" tayang setiap Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat. Drama ini menguasai persaingan rating di slot TV publik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel