Son Ye Jin, Ha Ji Won dan Park Shin Hye Adu Cantik di Premiere Film Hyun Bin
Selebriti

Intip seperti apa penampilan cantik tiga aktris yang pernah menjadi lawan main Hyun Bin itu.

WowKeren - Film "Rampant" yang dibintangi Hyun Bin dan Jang Dong Gun menggelar acara premiere malam ini, Kamis (18/10). Acara pemutaran film arahan sutradara Kim Sung Hoon itu dihadiri sejumlah bintang papan atas. Diantaranya adalah Son Ye Jin, Ha Ji Won dan Park Shin Hye yang merupakan lawan main Hyun Bin di produksi lain.

Son Ye Jin hadir dengan gaya busana kasual. Lawan main Hyun Bin di film "Negotiation" itu mengenakan blus dipadu celana panjang jeans serta coat abu-abu. Ia menyapa media dengan senyum manisnya. Tak bisa dipungkiri jika kecantikan Son Ye Jin memang di atas level.

Selanjutnya ada Ha Ji Won yang merupakan lawan main Hyun Bin di drama populer "Secret Garden". Ia tampil keren mengenakan dress pendek dan jas kedodoran dipadu sepatu boots hak tinggi. Penampilannya ini jelas tak kalah mencuri perhatian dari Son Ye Jin.

Son Ye Jin, Ha Ji Won dan Park Shin Hye Adu Cantik di Premiere Film Hyun Bin

Source: OSEN


Lawan main Hyun Bin selanjutnya yang datang meramaikan premiere film "Rampant" adalah Park Shin Hye. Seperti diketahui, ia menjadi pasangan Hyun Bin di drama "Memories of the Alhambra" yang baru akan tayang kisaran Desember mendatang. Park Shin Hye tampil elegan dan seksi mengenakan busana hitam dengan jas crop top.

Selain tiga aktris di atas, premiere film "Rampant" juga dihadiri Go So Young (istri Jang Dong Gun), Hwayoung, Lee Dong Hwi hingga Seohyun. Dua member Wanna One yaitu Hwang Minhyun dan Lai Guan Lin juga tampak hadir.

"Rampant" menceritakan Lee Chung (Hyun Bin), pangeran Joseon yang disandera oleh Dinasti Qing. Ia suka bermain perempuan dan judi tapi juga merupakan ahli pedang yang hebat. Kakaknya, Lee Young (Kim Tae Woo) berhasil merebut tahta dan membawa Lee Chung kembali ke Joseon. Dia kembali setelah 10 tahun berlalu. Jang Dong Gun memerankan karakter bernama Kim Ja Joon.

Sementara itu, "Rampant" akan dirilis serentak di Korea Selatan mulai 25 Oktober mendatang. Film ini juga dibintangi Lee Sun Bin, Kim Eui Sung, Seo Ji Hye, Jung Man Shik dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel