Pamer Senyum di Bandara, Mata Sana Twice Jadi Sorotan
fnStar
Selebriti

Banyak yang menyebut keindahan mata milik Sana malah terlihat aneh.

WowKeren - Sudah bukan hal yang mengherankan lagi jika setiap tingkah laku para selebriti selalu menjadi sorotan. Tidak peduli dimana tempatnya, jika ada yang terlihat berbeda pasti dibicarakan.

Seperti yang baru-baru ini dialami oleh penyanyi cantik asal Jepang Sana yang tergabung dalam grup Twice. Penyanyi kelahiran 1996 tahun itu tampak begitu sumringah saat berada di bandara.


Sana tampil cantik dengan kemeja warna putih dan rambut merahnya yang tergerai indah. Sebagai seorang artis dia begitu sadar kamera dan melambaikan tangannya seolah memberikan sapaan.

Namun banyak yang menyadari sesuatu yang berbeda dalam diri Sana, tepatnya pada bagian mata. Banyak yang menduga jika penyanyi berusia 21 tahun itu kembali melakukan operasi plastik untuk membuat lipatan pada matanya.

Banyak yang tidak setuju dengan perubahan yang ada pada diri Sana saat ini karena dianggap terlalu berlebihan. Bahkan wajah Sana sempat dibilang mirip dengan rekannya yang sama-sama dari Jepang yaitu Momo, sehingga menghilangkan ciri khas yang dimilikinya selama ini.

"Sana telah melakukan operasi pada kelopak matanya untuk membuat lipatan sekali. Jadi mengapa dia harus melakukannya lagi, sepertinya selebriti tak pernah puas dengan itu," cibir netizen. ""Sejujurnya ada banyak orang yang biasa melakukan operasi kelopak mata dan berpura-pura tidak melakukannya. Namun mereka telah melakukan sumpah untuk tidak mengatakannya. Sana adalah selebriti dan dia juga masih bisa operasi. Apakah ada di dunia ini orang yang belum menyentuh wajahnya dengan operasi?" sambung lain.

Salah satu netizen tidak mengomentari tentang perubahan pada Sana, namun dia lebih fokus dengan performa buruk Sana yang dianggap tidak bisa menyanyi. "Dia terlihat semakin mirp Momo. Saya tidak mengatakan dia melakukan operasi, tetapi dia harus benar-benar mulai berlatih menyanyi karena dia sangat buruk. Mari profesional dengan pekerjaanmu Sana., bahkan tanpa mengoperasi wajahmu, kamu sudah cukup baik," ungkap netizen.

You can share this post!

Related Posts