Authenticity Fest 2018 Siap Digelar, Catat Daftar Sederet Musisi Keren yang Akan Hadir
WowKeren/Fernando
Musik

Authenticity Fest 2018 siap digelar di 12 kota di Indonesia dengan menghadirkan konsep yang berbeda dengan gelaran musik yang sebelumnya.

WowKeren - Gelaran musik Authenticity Fest 2018 siap digelar di 12 kota di Indonesia. Acara Authenticity Fest 2018 yang akan digelar kali ini akan menghadirkan konsep yang berbeda dengan gelaran musik yang sudah ada sebelumnya. Kota-kota yang akan disinggahi Authenticity Fest 2018 ini terbagi menjadi 2 phase. Kota-kota yang masuk dalam phase 1 Authenticity Fest 2018 adalah Kota Sukabumi, Padang, Serang, Tasikmalaya, Palopo, Kolaka, dan yang akan berjalan di Yogyakarta dan Bengkulu.

Untuk phase 2, Authenticity Fest 2018 akan dimulai pada 28 Oktober 2018 mendatang. Kota-kota yang akan disinggahi adalah Kota Palembang, Lampung, Bandung, dan juga Makassar.


Beberapa musisi yang tampil tidak hanya akan menyumbang suara saja. Mereka akan turut berbagi pengalaman di dunia musik. "Iya ada beberapa musisi yang tampil enggak cuma manggung aja, mereka akan ikut memberikan pengalaman mereka di dunia musik lewat sharing session juga," kata Anes Rembes selaku penggagas acara saat ditemui WowKeren dalam jumpa pers Authenticity Fest di Ecology, Kemang , Jakarta Selatan, pada Kamis (18/10).

Pada Authenticity Fest 2018 ini akan ada sejumlah acara yang menarik. Acara tersebut mulai dari art, sharing session, community workshop hingga panggung musik yang akan diisi para musisi dan band-band Tanah Air.

"Kita enggak cuma hadirkan band dan musisi ternama, tapi juga ada band local heroes, workshop, dan pastinya line up musisi dan band yang hadir di phase 2 Authenticity Fest ini lebih banyak dibanding phase 1," lanjut Anes.

Musisi yang dihadirkan di Authenticity Fest 2018, yakni /rif, BIP, Kotak, Ari Lasso, Gigi, Fourtwnty, Kelompok Penerbang Roket (KPR), Endah N Rhesa, Elephant Kind, Heals, God Bless, dan juga Payung Teduh.

Ari Lasso mengungkapkan bahwa festival musik seperti Authenticity Fest ini harus terus ada. "Sebagai penampil, ini bukan pertama sih ya sudah sering kerja sama dengan teman-teman di sini untuk kesekian kalinya, kalau buat Ari Lasso yang penting ini sebuah media untuk menyampaikan karya-karya mereka dan harus tetap ada," ungkap pelantun "Hampa" ini.

You can share this post!

Related Posts