Anggun Ala Putri Bangsawan, Imutnya Bayi Andi Soraya Saat Mandi Hingga Tidur Cantik
Selebriti

Putri Andi Soraya yang kalem dan tak banyak tingkah rupanya masih terlihat malu-malu saat direkam oleh ibunya.

WowKeren - Andi Soraya menikmati perannya sebagai ibu. Ia kini sibuk mengurus putri kecilnya, Andi Kylie Zhivanna Ali atau yang akrab disapa Kylie.

Andi mengaku kalau ia sering bermain dengan buah hati dari pernikahan dengan pengusaha Andi Ali tersebut. Andi mengungkap kalau putrinya itu selalu kalem seperti boneka hingga ia betah menemani.


"Kalau sama mamanya sampai jam 10 masih diajak main terus. Lucu soalnya," seru Andi beberapa waktu lalu. "Anaknya gampang banget diasuhnya. Menggemaskan, jadi ada mainan, punya boneka."

Andi beberapa kali juga kembaran baju dengan Kylie. Buah hatinya yang hampir 9 bulan tersebut tampak imut dengan pipinya yang montok.

Sosok Kylie terlihat lucu saat sedang mandi. Ia bagaikan putri bangsawan karena malu-malu ketika diminta melihat ke kamera. Kylie merengek mau nangis saat terus-terusan digoda Andi. "Hu dia sedih ya Allah," kata Andi menenangkan.

View this post on Instagram

Percaya kan Mama itu tau yang terbaik untuk anak nya.. tidur siang ga perlu pake Drama “keringetan” lagi di bantal. Tidur tengkurep ga takut lagi baby ga bisa nafas. Dari awal aku selalu cari yg terbaik untuk anak” ku. Kualitas tidur yg baik pada bayi membuat nya ceria disaat saat bermainnya. Gimana mau tidur nyenyak kl keringet udah basahin bantal nya.. kasian kan? Bantal yg kylie pakai bener” bikin aku lebih tenang. Aku bs ninggalin kylie tanpa hrs bolak balik ngecek bantal nya hrs dibalik krna keringat atau belum? Bantal nya nutupin jalur nafas nya atau engga? Alhamdulillah super tenaaang! Kl mau tau apa kelebihan bantal ini, cek aja di @comfi_id . Bantal ini jg siap untuk newborn yah..tuuh incess bobo nya pules bennerrr 😴😴😴😴 #comfibabies #balitakita # bantalbayi #balitakita.com #comfiindonesia #tokobayi #bantalcomfi #comfi_id #bantalpeyang #babyshopindonesia #bantalanak #perlengkapanbayi #sleepingbeauty #raisingaprincess

A post shared by Andi Soraya Assegaff Official (@andisorayabeatrix) on

Aksi Kylie saat tertidur juga makin menggemaskan. Netter memuji Kylie mewarisi kecantikan ibunya. Selain itu, wajah polos Kylie yang tertidur nyenyak tanpa banyak gerak juga bikin fans takjub.

"Pertama kali lihat di anak mba @andi soraya lgs pengen liat trs2an... gemes bgt... cantik.. Smoga jd anak sholeha... Aamiin," seru fans. "Bisa duduk diam gitu aja ya baby K, klu anak sy mah ga mau diam, boro2 duduk, adaaa aja yg diambil &dimainin sm dia. Susah meganginnya. Syukur nya bdnnya standar aja 😀," seru netter.

"Baby kylie bobo aza cantik rasanya mo ketemu dech... Greget sm pipinya... Anak sy beda sehari sm baby kylie lahirnya tgl 24 januari tapi pipinya ga tembem begini... Lucu bgt baby kylie," seru netter. "Mamanya cantik nurun anaknya," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...