Angkat Bicara Soal Skandal Perselingkuhan, Netter Dukung yang Ji Won
Selebriti

Netter menyayangkan sikap publik yang terlalu mudah percaya dengan isu-isu yang tidak jelas.

WowKeren - Isu perselingkuhan para selebritis sedang ramai dibicarakan di media Korea. Salah satunya adalah isu mengenai perselingkuhan Yang Ji won dan Jo Jung Suk. Setelah Jo Jung Suk, sekarang Yang Ji Won memberikan klarifikasi.

Saat diwawancarai mengenai rumor perselingkuhannya dengan Jo Jung Suk, Yang Ji Won mengatakan bahwa berita tersebut adalah gosip. Yang Ji Won mengaku bingung karena secara pribadi ia tidak mengenal Jo Jung Suk dengan dekat.


Elakkan kedua belah pihak ini menimbulkan komentar-komentar dari netter. Banyak netter yang merasa kasihan dengan Gummy, karena ia dan Jong Jung Suk baru saja menikah.

"Ini terlalu berlebihan untuk pengantin baru. Aku merasa Gummy pasti sangat sedih," kata netter. "Kelewatan, siapa sih yang membuat rumor tanpa dasar seperti ini," kata netter lainnya.

Melihat Jo Jung Suk dan Yang Ji Won sama-sama mengeluarkan pernyataan membuat netter percaya jika gosip itu tidak benar. Netter juga memberikan semangat kepada yang Ji Won karena ini bukanlah skandal pertama Yang Ji Won. Sebelumnya Yang Ji Won pernah diterpa isu jika dirinya terlibat prostitusi artis.

"Yang Ji Won adalah sesorang yang berusaha keras daripada orang lain dan dia juga orang yang hidup dengan jujur. Orang yang menyebarkan isu harus dihukum, begitu pula dengan yang meninggalkan komentar kebencian," kata netter. "Yang Ji Won semangat!" kata netter lainnya.

Netter juga mengasihani keluarga Yang Ji Won. Tak hanya malu, keluarganya pasti sangat cemas memikirkan anaknya. Apalagi karier Yang Ji Won mulai menanjak pasca mengikuti acara "The Unit".

"Perasaan korban gosip tidak berdasar ini terlalu parah untuk diabaikan. Mereka harus dihukum berat," kata netter. "Orang-orang juga sangat menyedihkan, kenapa mereka sangat percaya rumor tak berdasar seperti ini?" kata netter lainnya.

Netter juga menyetujui pernyataan tersebut. Banyak netter yang heran mengapa masyarakat dengan mudahnya percaya dengan gosip semacam itu.

"Pasti skandal itu tidak benar jika dilihat dari bagaimana mereka menyangkal gosip tersebut," ungkap netter. "Jadi kamu hanya percaya jika mereka menolak keras seperti ini? Bukannya orang normal biasanya tidak percaya dengan isu ya," ungkap netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...