Seungri Big Bang Dikabarkan Sudah Setahun Pacaran dengan Aktris Ini
Instagram
Selebriti

Benarkah Seungri menjalin hubungan asmara dengan aktris yang membintangi 'Beautiful Days' ini?

WowKeren - Saat ini Seungri menjadi satu-satunya member Big Bang yang masih aktif di industri hiburan sementara yang lain menjalani wajib militer. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut disibukkan dengan kegiatan individu mulai konser hingga tampil di acara variety show.

Kabar terbaru datang dari Seungri yang sebelumnya sempat mengatakan kalau dirinya akan menjalani wajib militer dalam waktu dekat. Hari ini, Jumat (19/10), media Taiwan ET Today melaporkan kalau member termuda Big Bang itu menjalin hubungan dengan seorang aktris.

Menurut ET Today, aktris yang dipacari Seungri adalah Yoo Hye Won. Aktris kelahiran 1990 yang membintangi serial "Beautiful Days" dan "Great Ambition" ini kabarnya telah menjalin hubungan asmara dengan Seungri selama sekitar satu tahun.


Seungri Big Bang Dikabarkan Sudah Setahun Pacaran dengan Aktris Ini

Allkpop

ET Today juga menyatakan kalau Seungri dan Yoo Hye Won kerap mengunggah postingan "lovestagram" di akun SNS masing-masing. Postingan-postingan mereka memuat lokasi atau item yang diduga sama.

Lebih jauh, di jejaring sosial Weibo beredar pula video saat Seungri keluar dari gedung YG Entertainment. Fans Tiongkok mengklaim bahwa wanita yang sedang bersama Seungri dalam video tersebut adalah Yoo Hye Won.

Di sisi lain, SBD Entertainment selaku agensi Yoo Hye Won segera memberikan tanggapan terkait kabar hubungan asmara artis mereka. "Saat ini kami masih memeriksa apakah rumor Yoo Hye Won dan Seungri pacaran benar," ujar agensi tersebut. YG Entertainment sendiri belum memberikan pernyataan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru