Netter Bela Istri Keenan Pearce Soal Usia Kehamilan, Putri Marino Malah Kena Sindir
Instagram/putrimarino
Selebriti

Para netter membela istri Keenan Pearce dari tudingan bahwa ia hamil sebelum menikah seperti Putri Marino.

WowKeren - Keenan Pearce dan sang istri, Gianni Fajri alias Ghyan, kini sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Usia kehamilan Ghyan pun telah mencapai sembilan bulan, dan akan segera melahirkan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Ghyan sempat membuat warganet khawatir lantaran ia bermain dengan kucing kesayangannya. Hal ini dikarenakan kepercayaan mereka terhadap mitos bahwa kucing tidak baik bagi ibu hamil, lantaran bisa menyebabkan penyakit seperti Toksoplasma.

Selain itu, ada pula netter yang menghitung-hitung usia kehamilan Ghyan dengan tanggal pernikahannya. Mengetahui hal tersebut, netter lainnya pun beramai-ramai membela Ghyan. Pasalnya, Ghyan dan Keenan menikah pada 14 Januari 2018 lalu dan membantahkan tudingan hamil duluan.

Akan tetapi, beberapa warganet malah mengaitkan hal tersebut dengan aktris cantik Putri Marino. Apalagi istri Chico Jericho tersebut memberikan emoji hati di kolom komentar foto yang diposting Ghyan. Para netter menyindir Putri yang dituding hamil duluan sebelum menikah.

"Buat netijen nih ya dia nikahnya januari wajar aja klo dia skrg udah 9 bulaan jan pada soktau napa si," bela akun @bawa****tihhh. "NETIJEN YANG TERHORMAT DAN GA PERNAH SALAH, FYI MEREKA NIKAH DI BULAN JANUARI YA," seru akun @xxw*****ere.

"Dia mah gak hamil dluan ky PM, kennan sm ghyan kn meridnya januari 2018 syuuuuuhhhh," sindir akun @zi****oo. "Itu yg hamidun ngapa ngelove emoji juga gamalu apa hahaha udah putus urat malunya jd bangga bangga aja," sahut akun @zid***amh.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait