Yoona - Jung Hae In Tampil Elegan dan 'Mahal' untuk Hyundai Duty Free
Youtube
Selebriti

Hyundai Duty Free merilis klip iklan baru yang menampilkan Yoona dan Jung Hae In.

WowKeren - Baru-baru ini Hyundai mengumumkan kalau Yoona Girls' Generation dan Jung Hae In terpilih menjadi model Hyundai Duty Free. Hyundai Duty Free sendiri akan mulai dibuka pada 1 November mendatang.

Sebagai model iklan Hyundai Duty Free nanti, Yoona dan Jung Hae In tak hanya akan syuting iklan tapi juga menjalani beberapa kegiatan promosi termasuk fanmeeting. Bahkan bukan tidak mungkin kalau mereka akan berkunjung ke berbagai negara lewat fanmeeting.

Hyundai Duty Free juga telah merilis klip promosi baru yang menampilkan Yoona dan Jung Hae In. Sesuai konsep yang diusung Hyundai Duty Free, di sini keduanya tampil klasik dan elegan.


Sementara itu, sejumlah brand besar telah menggandeng Yoona sebagai model iklan hanya di 2018 ini. Selain Hyundai Duty Free, Yoona juga memegang kontrak iklan dengan Hanssem Blender, HY Fresh Drink, Ragnarok Mobile Game, DB Insurance, Pandora Jewellery dan Tours Les Jours Bakery.

View this post on Instagram

#뚜레쥬르 #윤아 #소녀시대

A post shared by lucid colour archive (@lucidcolour.archive) on


Sedangkan Jung Hae In sendiri mulai menanjak popularitasnya usai membintangi drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" bersama Son Ye Jin. Aktor kelahiran 1988 tersebut bahkan sempat memuncaki daftar brand ranking berkat popularitasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait