Tak Lagi Khawatir Label, Jeon Somi Habiskan Waktu dengan Keluarga
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Jeon Somi sekaligus memamerkan seseorang yang dianggap sebagai dirinya versi kecil.

WowKeren - Akhir September lalu menjadi hari yang cukup membahagiakan bagi Jeon Somi. Setelah beberapa waktu nasibnya terombang-ambing akibat di depak dari label JYP Entertainment.

Jeon Somi akhirnya dipinang oleh The Black Label yang tidak lain adalah anak agensi YG Entertainment. Setelah proses penandatanganan kontrak dengan label, belum ada rencana proyek yang akan dijalani oleh wanita kelahiran 2001.

Wanita cantik yang lahir di Kanada ini memang terkenal cukup sering mengunggah foto kegiatannya di Instagram. Dia juga sering memamerkan keakraban yang terjalin dengan ayahnya.

Jeon Somi bahkan baru saja memperlihatkan pengalaman liburannya ke Belanda dengan berbagai kegiatan. Bahkan berita terakhir menyebutkan jika dirinya kini telah mendapatkan passpor Belanda, Korea dan Kanada.

Karena minimnya kegiatan di dunia selebriti, mantan member IOI itu sering menghabiskan waktu dengan keluarga. Pada Rabu (17/10) lalu, dirinya memperlihatkan perayaan ulang tahun sang adik.

Momen tersebut tentu turut diunggahnya di Instagram. Evelyn Douma. Selamat ulang tahun adikku sayang, tulis jeon Somi sebagai keterangan foto.

Evelyn yang merasa berada dalam pestanya selalu memperlihatkan senyumnya pada kamera. Adik Jeon Somi itu merupakan gadis berusia 9 tahun.

Ini bukan pertama kalinya wajah Evelyn terpampang dan menarik perhatian publik. Jeon Somi sering memperkenalkan adiknya yang cantik dan memiliki kemiripan dengannya. Bahkan banyak yang menyebut jika Evelyn adalah Jeon Somi versi kecil.

Foto-foto tersebut tentu menarik perhatian publik. Mereka memuji Evelyn dan juga keakraban keluarga Jeon Somi.

"Dia anak imut," puji netizen. "Saya suka foto keluarga Somi ini. Sangat cantik dan menkajubkan,"sambung lainnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru