Seksinya Lay EXO Nge-dance Topless di MV 'NAMANANA'
Youtube/SMTOWN
Musik

Lay comeback dengan album solo ketiga yang sekaligus menandai debutnya di Amerika Serikat.

WowKeren - Sukses dengan dua album solo yang dirilis pada 2016 dan 2017, Lay EXO kembali memanjakan para penggemar dengan album solo ketiganya yang bertajuk "NAMANANA". Album tersebut dirilis hari ini, Jumat (19/10) sekaligus menjadi album yang menandai debutnya di Amerika Serikat.

Bersama albumnya, MV title track yang juga berjudul "NAMANANA" juga dirilis pada 19 Oktober. Seperti biasa, MV tersebut dirilis lewat channel YouTube resmi SM Entertainment, SMTOWN.


MV "NAMANANA" dibuka dengan adegan Lay yang tiduran di atas bak mobil yang melintasi padang pasir. Sebagian besar adegan di MV lagu yang diciptakan sendiri oleh Lay ini menampilkan kemampuan dance pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut.

Selain title track yang berjudul sama, album "NAMANANA" juga memuat 21 track lainnya termasuk "Give Me a Chance". Dari 22 track dalam album ini, 11 track berbahasa Mandarin sedangkan 11 track lainnya merupakan lagu yang sama namun dalam bahasa Inggris.


Lay ikut berpartisipasi dalam aransemen dan komposisi setiap track di album solonya di mana ia bekerja sama dengan musisi lain seperti Bazzi, Rice n' Peas dan 153 Joombas Music Group. Lewat album ini, pelantun "SHEEP" itu sekali lagi akan menunjukkan imejnya sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu.

You can share this post!

Related Posts