Wendy Red Velvet dan John Legend Ditakdirkan Bersama di MV 'Written in the Stars'
Youtube/SMTOWN
Musik

SM Entertainment mempertemukan Wendy dengan John Legend dalam lagu sekaligus MV 'Written in the Stars'.

WowKeren - SM Entertainment sebelumnya mempertemukan Seulgi Red Velvet, Sin B G-Friend, Kim Chung Ha dan Jeon Soyeon (G)I-DLE lewat proyek musik "STATION x 0". Kali ini, tak tanggung-tanggung SM menggandeng musisi kelas dunia.

SM mempertemukan Wendy Red Velvet dengan John Legend di single bertajuk "Written in the Stars". Setelah dinanti-nantikan, MV lagu tersebut dirilis hari ini, Jumat (19/10) lewat channel YouTube SMTOWN.

"Written in the Stars" mengisahkan dua orang yang merasa kalau perasaan mereka tetap sama meski waktu berlalu dan mereka terpisah jarak. Keduanya meyakini kalau mereka memang tercipta untuk satu sama lain.


"Written in the Stars" merupakan lagu bergenre R&B ballad dengan suara gitar yang lembut menyatukan vokal John Legend dan Wendy. Melody yang indah serta suara merdu dua penyanyinya dijamin membuat kita ingin mendengarkannya seharian.


Sementara itu, "Written in the Stars" menjadi proyek pertama "STATION x 0" yang bekerja sama dengan musisi internasional. Sebelumnya, Baekhyun EXO sempat berkolaborasi dengan Loco sementara Tae Yeon Girls' Generation dengan Melomance masing-masing di lagu "Young" dan "Page 0".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru