Bagikan Foto Di Padang Gurun, Pevita Pearce Dapat Peringatan Keras Dari Warganet
Instagram/pevpearce
Selebriti

Warganet memberi nasihat pada Pevita Pearce saat berfoto di padang gurun. Kenapa ya?

WowKeren - Pesona cantik Pevita Pearce memang sudah tak terbantahkan lagi, terutama bagi kaum adam. Adik dari Keenan Pearce ini juga termasuk salah satu selebriti Tanah Air yang gemar membagikan kesehariannya dalam akun Instagram.

Belum lama ini, ia terlihat tengah berada di luar negeri, tepatnya di Maroko untuk suatu proyek iklan busana. Salah satu rekannya, Irish Bella juga membagikan foto saat keduanya menikmati sarapan.

Kali ini pada Jumat (19/10), Pevita memamerkan foto di Maroko. Berlokasi di sebuah padang gurun, dara cantik berusia 26 tahun ini tampil cantik mengenakan dress model backless.

Membiarkan rambut panjangnya terurai dan ditata di bagian samping, Pevita pun nampak semakin anggun. Ia juga melengkapi penampilannya dengan kacamata besar. Tak lupa, ada payung yang menemaninya untuk berteduh. "Sunny Sahara," tulis Pevita singkat di keterangan fotonya.


Unggahan Pevita ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter malah memperingatkan Pevita. Mereka mengkhawatirkan pemain film "Sebelum Iblis Menjemput" ini jika terlalu lama berada di padang gurun, kulitnya akan menjadi hitam.

"Jangan panas2 beb nanti aku yang dimarahin lagi klo kamu item," tulis akun @12cong***. "Jangan panas panas. Nanti kamu item yang," sambung akun @coniel***.

"Jangan panas panasan yank nanti kamu item.. @pevpearce," komentar akun @abi***. "Jangan main di gurun pev, nanti kamu item," tambah akun @jefri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru