Pemotretan Untuk Elle, Cantiknya Krystal Bergaya Antimainstream
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Krystal sekaligus memamerkan koleksi terbaru milik desainer kenamaan Italia, Salvatore Ferragamo.

WowKeren - Akhir September lalu acara tahunan Milan Fashion Week digelar. Menampilkan berbagai koleksi dari desainer kenamaan tentu menarik perhatian dari seluruh dunia.

Termasuk para selebriti kenamaan, bahkan idol sekelas Krystal juga turut hadir dalam gelaran tersebut untuk brand Salvatore Ferragamo. Saat itu, Krystal tampil cantik menggunaka dress berwarna merah darah dengan belajhan tinggi.

Tampilannya semakin memukau dengan boot hitam yang hampir mencapai pahanya. Krystal juga berkesempatan mengabadikan momen dengansalah satu artis Hollywood, Armie Hammer.

View this post on Instagram

내 주위의 모든 것, 아주 사소한 것에서도 행복은 찾을 수 있죠. 여행, 쇼핑, 맑은 하늘, 자신만을 위한 페라가모의 커스텀오더 슈즈까지 등 #크리스탈(@vousmevoyez)의 행복 시크릿이 궁금하다면 볼륨을 키우고, 끝까지 영상을 감상해보세요!! @ferragamo #ferragamo #FerragamoAW18 #페라가모 📽목정욱 ✍🏻정장조

A post shared by ELLE KOREA 엘르 (@ellekorea) on


Rupanya kedatangannya di Italia kala itu bukan hanya sekedar hadir dalam peragaan busana. Krystal juga terlibat dalam pemotretan salah satu majalah kenamaan Elle.

Adik dari Jessica ini juga memamerkan koleksi terbaru milik desainer Salvatore Ferragamo. Tampilannya kali ini edgy atau bisa dibilang antri manistream karena out of the box.

Seperti diketahui edgy look adalah peanmpilan yang lain namun memiliki karakter yang unik. Kendati banyak mengatakan tampilan seperti ini aneh, namun Krystal berhasil mengubah padangan tersebut.

Dia nampak cantik dengan gaun yang memiliki dua warna yaitu merah dan hitam dan berbelahan tinggi. Selain itu, dia juga memperlihatkan tampilan resminya dalam balutan jas dan coat panjang.

Krystal seolah menunjukkan bakat modelnya dengan dress-dress khas desainer Italia yang bercorak klasik. Rambutnya yang pendek kali ini menggunakan hair extension dan dijadikan sedikit ikal.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait